Gegara Main Futsal, 2 Kelompok Pelajar Baku Hantam di Tengah Jalan

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 18 November 2021 14:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 18 338 2503760 gegara-main-futsal-2-kelompok-pelajar-baku-hantam-di-tengah-jalan-TA9WNsnmdh.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Dua kelompok pelajar SMA terlibat bentrokan di Jalan Raden Said Sukamto, Pondok Kopi, Duren Sawit, Jakarta Timur, pada Rabu 17 November 2021. Aksi bentrokan itu sempat diabadikan warga melalui video amatir.

Dalam rekaman video amatir itu, terlihat kedua kelompok pelajar SMA terlibat adu jotos di tengah jalan. Akibatnya, para pengendara yang melintas terganggu dengan keberadaan dua kelompok pelajar yang saling serang.

Baca juga:  Bawa Celurit dan Samurai, Kelompok Remaja Saling Serang di Pamulang

Menurut saksi mata Daryati yang berprofesi sebagai pedagang di sekitar lokasi menuturkan, bentrokan antar kedua kelompok pelajar di Jalan Raden Said Sukamto bukannya yang pertama kali. Menurutnya, jalan itu kerap dijadikan arena pertempuran oleh para pelajar.

"Itu iya kemarin bocah sekolah saling serang (tawuran) pukul-pukulan, kejar-kejaran di tengah jalan," ujarnya di Jakarta Timur, Kamis (18/11/2021).

Baca juga:   Bikin Onar, Gerombolan Bermotor di Sukabumi Aniaya Warga dan Rusak Gerobak Pedagang

Mengacu dari keterangan pihak sekolah, penyebab bentrokan itu dipicu akibat salah satu kelompok kalah saat bermain futsal. Tak terima atas kekalahan itu, pihaknya yang kalah kemudian melakukan penyerangan hingga terjadi aksi kejar-kejaran.

"Kami memohon maaf atas ulah anak didik kami yang menyebabkan keonaran. Penyebabnya itu karena kalah dalam pertandingan futsal," kata Marihot Malau PLT Kepala Sekolah SMAN 91 Jakarta.

Akibat bentrokan itu akhirnya dua pelajar diamankan pihak kepolisian sektor Duren Sawit. Namun setelah ada jaminan, keduanya pun diserahkan ke pihak sekolah untuk diberikan pembinaan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini