Share

2 Pemotor Tewas Tertabrak Kereta, Kepalanya Hancur

Jonathan Nalom, MNC Media · Jum'at 19 November 2021 19:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 19 338 2504566 2-pemotor-tewas-tertabrak-kereta-kepalanya-hancur-UeWOBdg1Dk.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BEKASI - Kecelakaan maut terjadi di perlintasan kereta api, di mana motor yang membawa dua orang ditabrak kereta api di Kampung Rawagebang RT 001/ RW003, Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi tepatnya di KM 5178. Akibatnya, dua warga yang tengah berboncengan tersebut tewas usai KA Arga Muria jurusan Gambir ke Semarang menghantam mereka.

“Pada saat itu korban mengendarai sepeda motor berboncengan, setibanya ditempat pelintasan kereta api korban menyeberang lintasan jalur kereta api, tiba-biba datang KA Argo Muria jurusan Gambir ke Semarang,” tutur Kanit Binmas Polsek Cikarang Timur, Iptu Subroto dalam keterangannya, Jumat (19/11/2021).

Saat itu, tabrakan tak terhindarkan hingga membuat kedua korban terseret sejauh 30 meter. Korban pun mengalami luka badan hancur dan kepala yang pecah.

“Korban tertabrak dan terseret sekitar 30 meter dan mengalami luka badan hancur serta kepala pecah yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” imbuhnya.

Jenazah yang tewas ditempat langsung dikirim ke Rumah Sakit Umum Darurat Kabupaten Bekasi. Subroto mengatakan korban dilarikan ke rumah sakit untuk didapatkan visum et repertur.

“Hal ini guna pengusutan lebih lanjut,” tukasnya.

Kecelakaan tersebut menewaskan dua warga yakni Adung (61), sementara satu korban lainnya belum bisa teridentifikasi. Polisi pun melakukan pengamanan terhadap barang bukti kendaraan bermotor yang digunakan oleh korban.

Baca Juga : Tragis! Satu Kelurga Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini