Terekam CCTV, Bocah 6 Tahun di Ciracas Dijambret Usai Pulang dari Warung

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Sabtu 20 November 2021 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 20 338 2504808 terekam-cctv-bocah-6-tahun-di-ciracas-dijambret-usai-pulang-dari-warung-w4J20Rqgjb.JPG Aksi penjambretan terekam CCTV di Ciracas (Foto: Tangkap Layar CCTV lokasi)

JAKARTA - Anak berusia enam tahun menjadi korban penjambretan di Jalan Mustika Ratu, Gang Mutiara, RT 001/004, Ciracas, Jakarta Timur, Rabu 17 November 2021.

Saksi mata Nur mengatakan, kejadian bermula ketika korban pulang jajan dari warung. Kemudian datang pelaku menggunakan sepeda motor dan secara paksa merampas liontin yang dikenakan korban.

"Aksi pelaku terekam CCTV. Anak ini baru pulang jajan, tiba-tiba dipepet motor dan kalung yang dipakainya itu diambil," ujarnya di Jakarta Timur, Sabtu (20/11/2021).

Menurut dia, aksi kriminal di wilayahnya dalam dua minggu terakhir marak terjadi. Selain aksi jambret, pencurian sepeda motor pun kerap menyasar korban.

"Memang rawan kejahatan, belum lama motor ada yang hilang. Beruntung kali ini jambretnya enggak berhasil mengambil kalung, tapi yang keambil cuma gantungan liontin emas," ucapnya.

Dia menuturkan, guna mencegah kejadian serupa warga sekitar meminta aparat kepolisian untuk meningkatkan patroli agar para pelaku kejahatan tidak merajarela dan tidak lagi berani berkeliaran.

"Untuk penjambretan ini sudah kami laporkan ke Polsek Ciracas dan petugas sudah datang ke lokasi kejadian. Kami berharap pengamanan dari petugas lebih ditingkatkan lagi untuk menumpas aksi kejahatan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini