Share

Kisah Ojol Ditraktir Anaknya Makan Sushi untuk Pertama Kali Bikin Haru Warganet

Lutfia Dwi Kurniasih, Okezone · Minggu 21 November 2021 10:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 21 338 2505079 viral-kisah-ojol-ditraktir-anaknya-makan-sushi-untuk-pertama-kalinya-XFLxWjPbbF.jpg Foto: TikTok/@babehojol.

JAKARTA - Baru-baru ini kisah haru dari driver ojek online kembali mendapat perhatian publik. Driver ojek online yang sudah cukup terkenal lantaran memiliki akun media sosial TikTok @babehojol ini kembali mengundang perhatian.

Di usianya yang sudah tak lagi muda, ojek online yang diketahui bernama Ary atau yang lebih dikenal dengan panggilan Babeh ini membagikan kisah haru saat pertama kali ia mencicipi sushi bersama anaknya.

BACA JUGA: 10 Tulisan Lucu di Belakang Motor Ojek Online, Bikin Ngakak Sejagat Raya

Diketahui anaknya mentraktir Babeh agar bisa mencoba makan sushi untuk pertama kalinya. Anaknya pun mentraktir Babeh menggunakan uang insentif dari prakerja.

Hal ini diungkapkan pula oleh Babeh dalam video dengan menuliskan "Punya anak peka banget, ngeliat Babeh ngojek suka nganterin makanan buat orang sekarang ditraktir sushi karena intensif prakerja bukalapaknya dia udah cair," tulisnya.

Berdasarkan keterangan video yang dibagikan, sebelumnya Babeh membuat story Instagram yang memperlihatkan dirinya berfoto dengan sushi dan akan mengantarkan pesanan tersebut kepada pelanggan.

Ia kemudian menuliskan keterangan dalam foto seperti berikut.

BACA JUGA: Protes Pesanan Makanan Tak Sesuai, Pengemudi Ojol Ini Dikroyok Karyawan dan Pemilik Usaha

"Kamu tunggu di rumah ya, makanannya babeh lagi antar, duh bau sushinya kecium banget," tulisnya.

Melihat unggahan story ayahnya, anak perempuan bernama Tya pun langsung membalas unggahan tersebut lewat direct massage (DM) Instagram.

"Kasian banget ayah nyium wangi sushinya doang. Yaudah Tya traktir makan sushi yok, mumpung lagi dapet rezeki nih insentif dan sertifikat prakerja Tya udah cair di Bukalapak, cepet banget," balas Tya.

Melihat balasan anaknya, Babeh sangat bersemangat dan keduanya langsung mewujudkan keinginan tersebut.

Keduanya langsung mendatangi restoran sushi. Di sana Babeh yang masih belum mengerti tentang sushi banyak bertanya kepada Tya, dengan sabar Tya menjawabnya.

Hingga akhirnya Babeh untuk pertama kalinya bisa langsung mencoba sushi. Tya anaknya pun langsung bertanya bagaimana rasa sushi saat pertama kali dicicipi ayahnya.

"Gimana yah rasanya?" tanya Tya.

"Enak banget, selama ini cuma nganterin makanan orang, rasanya enak banget," jawab Babeh.

Diakhir video, tak lupa Babeh pun mengungkapkan rasa terima kasih kepada anaknya karena sudah bisa merasakan sushi yang dahulu hanya bisa dia antar ke pelanggan.

Video tersebut sudah disukai sebanyak 1,7 juta like dan puluhan ribu komentar dari warganet yang turut haru melihat kisah tersebut.

"Kok nangis nontonnya," tulis akun verified @diksielawrence.

"Terharu banget, sehat selalu lancar rezekinya yaa pak," tulis warganet lain dengan akun @shitabhoraa.

"Seneng banget ngeliat anak cewe deket sama ayahnya kayak gini bahagianya sampe sini walaupun aku sendiri gabisa kayak gitu," ungkap haru warganet lain @yoonnsss.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini