Buntut Tawuran Maut, Jembatan Merah Cakung Ditutup Sementara

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 22 November 2021 11:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 338 2505491 buntut-tawuran-maut-jembatan-merah-cakung-ditutup-sementara-P5JJXVbYJn.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Pasca-tawuran yang menewaskan satu orang, jembatan merah di kawasan PIK, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur ditutup sementara. Penutupan dilakukan warga beserta aparat gabungan.

Menurut Kapolsek Cakung Kompol Satria Darma, penutupan dimulai pada malam hingga pagi hari guna mencegah munculnya aksi tawuran serupa di kawasan PIK.

"Dari kesepakatan bersama maka kita lakukan penutupan sementara pada malam hari untuk mengantisipasi tawuran," ujarnya saat dikonfirmasi di Jakarta Timur, Senin (22/11/2021).

Baca Juga:  Wagub DKI: Pelajar di Jakarta Jangan Tawuran!

Tawuran sempat terjadi pada Minggu lalu 14 November 2021 yang menewaskan satu orang dan satu lainnya luka berat. Nahasnya, kedua korban bukan berasal dari kelompok yang bertikai melainkan warga sekitar yang saat kejadian tengah melintas di lokasi kejadian.

"Untuk pelaku tawuran yang mengakibatkan korban meninggal dunia masih dalam pengejaran," ujarnya.

Sementara Camat Cakung Fajar Eko Satrio membenarkan penutupan sementara akses Jembatan Merah atas dasar kesepakatan warga dengan tiga pilar setelah kasus tawuran maut terjadi. Pemberlakuan penutupan sementara akses Jembatan Merah dengan memasang pagar besi dan menempatkan petugas jaga ini dilakukan hingga keadaan dinilai kondusif.

"Jembatan ditutup mulai pukul 22.00-05.00 WIB. Untuk jembatan itu sendiri memisahkan wilayah Kelurahan Jatinegara dan Kelurahan Penggilingan," tutur Fajar.

Baca Juga: Tawuran Pecah di Sukabumi, Seorang Pelajar SMK Tewas Akibat Bacokan Tembus ke Paru-Paru

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini