Terungkap! Bandar Narkoba Tabrak dan Lindas Polisi Berjumlah Dua Orang

Dominique Hilvy Febiani, MNC Media · Senin 22 November 2021 15:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 338 2505641 terungkap-bandar-narkoba-tabrak-dan-lindas-polisi-berjumlah-dua-orang-hxdsWy94uk.jpg Polisi ditabrak bandar narkoba. (Foto: Istimewa)

JAKARTA – Seorang anggota Polres Metro Jakarta Pusat ditabrak dan dilindas saat mengejar bandar narkoba di KM 208 rest area Cirebon, Minggu (21/11/2021). Kini terungkap, pelaku berjumlah dua orang.

Hal itu diungkapkan Kasat Narkoba Polres Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga saat menjenguk korban di RS St. Carolus, Jakarta Pusat (22/11/2021). Panjiyoga memohon doa masyarakat agar pihaknya segera berhasil menangkap pelaku.

“Kami identifikasi dua orang ya pelakunya,” ujarnya.

Panjiyoga menceritakan kronologi penabrakan yang dilakukan pelaku terhadap polisi tersebut.

“Jadi pada saat akan dalam penangkapan, pelaku ada yang di dalam mobil. yang itu lari masuk ke mobil pada saat ada anggota di depan mobil langsung ditabrak. Dua orang yang ditabrak. yang satu luka ringan, yang satu patah tulang,” ungkapnya.

Pihaknya sudah menemukan barang bukti berupa 35 Kg narkoba dalam mobil yang kini sudah diamankan. Penggerebekan dilakukan saat pelaku hendak melakukan transaksi.

Baca juga: Buru Bandar Narkoba yang Melindas Polisi, Polres Jakpus Bentuk Tim Khusus

Korban telah menjalani operasi dan sedang diobservasi tim medis. Dia pun berharap semua proses berjalan lancar dan korban bisa sehat seperti sediakala.

Sebelumnya, seorang anggota Polres Metro Jakarta Pusat ditabrak dan dilindas saat mengejar bandar narkoba di KM 208 rest area Cirebon, Minggu (21/11/2021). Bandar narkoba yang menabrak anggota Satuan Reserse Narkoba, Iptu JM, merupakan pemasok sabu kepada eksekutor begal karyawati Basarnas.

Berawal dari pengungkapan begal karyawati Basarnas yang tewas beberapa waktu lalu, ternyata sang eksekutor di bawah pengaruh narkoba.

Saat ini Polres Metro Jakarta Pusat masih memburu bandar narkoba tersebut. Polres Metro Jakarta Pusat sudah membentuk tim khusus yang diisi oleh anggota berkemampuan lebih. Tim khusus itu terdiri dari gabungan antara Satuan Reskrim dan Satuan Narkoba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini