Share

Ngaku Anak Jenderal, Wanita Ini Caci Maki Ibunda Arteria Dahlan di Bandara

Felldy Utama, iNews · Senin 22 November 2021 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 338 2505645 ibunda-arteria-dahlan-dimaki-wanita-di-bandara-bawa-bawa-nama-jenderal-aMHPiNmxkb.jpg Arteria Dahlan dan ibundanya cekcok dengan seorang wanita di Bandara Soekarno Hatta (Foto: IG ahmadsahroni88)

JAKARTA - Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dan ibunya terlibat cekcok di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Banten. Dalam video yang beredar, sang ibunda tampak dimaki oleh seorang wanita.

Menurut Politikus PDI-Perjuangan itu, wanita yang memaki-maki ibundanya itu turut mencatut sosok jenderal bintang tiga. Kendati, Arteria memilih untuk tak memperbesar masalah itu.

"Saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua umum partai. Ndak enak kalau sampai ke permukaan," kata Arteria saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Minggu (22/11/2021).

Baca Juga: Ramai Baliho Puan, Politikus PDIP: Mereka Bangga, Mbak Puan Kan Cucu Bung Karno

Arteria juga enggan mengungkap siapa sosok jenderal bintang 3 yang disebut-sebut oleh wanita tersebut. Sebab, ia mengira belum tentu juga ucapan wanita itu benar adanya.

"Kita jadikan bahan untuk pemeriksaan saja, kan saya selaku anggota DPR harus memperlakukan yang bersangkutan baik, karena itu kan bagian dari rakyat kita juga yang harus kita bina dan perbaiki," ujarnya.

Untuk diketahui, peristiwa tersebut sebelumnya dibagikan oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni dalam akun Instagramnya. Dalam hal ini, Sahroni membagikan unggahan video yang menyebut ibunda Arteria yang tengah dimaki oleh seorang wanita.

"Sahabat sayaa Aretria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya , bagaimana menurut Kalian?? Pantas kah wanita yang di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?," tulis Sahroni dalam unggahan Instagramnya yang dikutip Minggu 21 November 2021 malam.

Baca Juga: Arteria Dahlan Puji Sikap Idham Aziz Kirim Surat Permohonan Pengganti Kapolri ke Jokowi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini