Kronologi Lengkap Ibu Arteria Dahlan Dicaci Maki Anak Jenderal di Bandara Soetta

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 22 November 2021 15:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 338 2505657 kronologi-lengkap-ibu-arteria-dahlan-dicaci-maki-anak-jenderal-di-bandara-soetta-MufR0OHb4l.jpg

TANGERANG - Heboh di media sosial seorang wanita muda yang tampak memaki seorang ibu paruh baya yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta. Ibu tersebut diketahui orangtua anggota DPR RI Arteria Dahlan dari Fraksi PDIP.ย 

Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo, menuturkan kronologi kejadian di terminal 2 tadi malam.

(Baca juga: Ibunya Dicaci Maki Anak Jenderal, Politikus PDIP Arteria Dahlan Lapor Polisi)

โ€œKita upayakan untuk mediasi, untuk hasil yang terbaik,โ€ ujar Prayogo saat dihubungi awak media, Senin (22/11/2021).

Prayogo menuturkan, adu mulut ini terjadi diduga lantaran kedua belah pihak merasa tersinggung atas ucapan yang dilontarkan masing-masing pihak.

(Baca juga: Ngaku Anak Jenderal, Wanita Ini Maki-Maki Ibunda Arteria Dahlan di Bandara)

โ€œYa dengan perkataan itu tidak terima, tersinggung. Awal kejadian mungkin ada kejadian kecil lah pas pengambilan bagasi,โ€ tuturnya.

Alhasil, kedua belah pihak saling melaporkan hal ini ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta pada Minggu (21/11/2021).

โ€œPada intinya karena ini kedua belah pihak saling melaporkan. Jadi ya dua-duanya kita ambil keterangannya. Dan dua-duanya kita ambil kita terima pengaduannya,โ€ jelasnya.

Dia menuturkan, pasal yang disangkakan dalam kasus ini ialah pasal penghinaan. โ€œ315 kalau untuk ancamammya dibawah 4 tahun. Pasal tersebut tentang penghinaan sebagaimana yang dimaksud Pasal 315 tadi,โ€ pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini