Wagub DKI : Anies Bijak Tanggapi Kritik di Medsos

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 22 November 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 338 2505707 wagub-dki-anies-bijak-tanggapi-kritik-d-medsos-5sptF9fZnk.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. (Foto : Sindo)

JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan Gubernur Anies Baswedan bijak dalam menanggapi kritik dari buzzer di media sosial (medsos).

"Ya Pak Anies seperti kita tahu menyikapi berbagai saran, kritik apapun itu ya bijak saja," ujar Ariza sapaan akrabnya di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (22/11/2021).

Ariza menilai, di era reformasi saat ini perbedaan pendapat hal yang wajar. Ia menekankan agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

"Semua kita pahami ada yang pro dan kontra itu suatu yang biasa di era reformasi ini kita hormati semua pendapat yang penting kota menjaga persatuan dan kesatuan," ucap Ariza.

Sebelumnya, politikus Gerindra itu mengajak masyarakat di era digital saat ini jangan menyebarkan hoaks. Terutama bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga : Tetapkan UMP DKI Jakarta, Anies Gagas 7 Program Kolaborasi dengan Buruh

"Yang penting kita semua mari di era digital di era reformasi jangan menyebarkan hoaks gunakan medsos secara baik secara bijak, saling menghormati menghargai, setiap ada informasi kami mengajak untuk diteliti kembali dicermati kembali dipastikan lagi informasi dan gunakan informasi yang dapat dipercaya. Jangan langsung setiap informasi diteruskan disosialisasikan begitu saja, tapi pastikan dulu bahwa informasi yang kita terima baik," tuturnya.

Ariza mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi oleh siapapun. Ia mengajak masyarakat menjunjung semangat persatuan dan kesatuan.

"Kami minta seluruh masyarakat Jakarta jangan mudah terprovokasi, DKI Jakarta ini kota yang plural heterogen di sini kebhinekaan tunggal ika menjadi penting. Perbedaan kita keberagaman kita ada kekuatan dan kekayaan kita. Saya mengajak seluruh masyarakat kita pentingkan kesatuan dan persatuan bangsa di DKI Jakarta," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini