Bentrok Ormas di Ciledug, 2 Orang Ditetapkan Tersangka

Nandha Aprilia, MNC Media · Senin 22 November 2021 20:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 22 338 2505819 bentrok-ormas-di-ciledug-2-orang-ditetapkan-tersangka-pUOygMOmVQ.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

TANGERANG - Polisi menetapkan dua tersangka dari bentrok yang melibatkan ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dan Pemuda Pancasila (PP), yang terjadi di daerah Ciledug, Kota Tangerang, pada Jumat 19 November 2021.

Sebelumnya, dari bentrok ini polisi mengamankan lima orang dari Pemuda Pancasila (PP). Setelah melakukan pemeriksaan, polisi menyatakan dua orang sebagai tersangka.

“Terakhir lima orang kita mintai keterangan dan yang lainnya enggak memiliki unsur yang dua yang ditetapkan jadi tersangka,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

 Baca juga: Polisi: Pemicu Bentrok FBR dan PP di Ciledug Diduga karena Perebutan Lahan

“2 tersangka yang dari PP (pemuda pancasila),” tegasnya.

Sementara untuk penetapan tersangka sendiri diketahui lewat salah satu barang bukti yakni penemuan senjata tajam.

Baca juga:  Polisi Sebut FBR dan PP Kerap Bentrok di Ciledug Tangerang

“Iya (membawa senjata tajam) dan sudah terbukti dan ditetapkan penyidikan awalannya melalui proses tahap perkara. Kemudian sudah ditetapkan yang bersangkutan yang dua orang menjadi tersangka dari PP,” ujarnya.

Sebagai informasi, bentrok antar-ormas ini menimbulkan lima orang korban yang kini tengah dalam penanganan di rumah sakit.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini