Cekcok di Bandara, Ibunda Arteria Dahlan dan Anak Jenderal Saling Lapor

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 23 November 2021 06:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 338 2505895 cekcok-di-bandara-ibunda-arteria-dahlan-dan-anak-jenderal-saling-lapor-6Mb0zKUepM.jpg Ibunda Arteria Dahlan cekcok dengan seorang wanita di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten (Foto: IG @ahmadsahroni88)

TANGERANG - Ibunda dari Arteria Dahlan terlibat cekcok dengan seorang wanita yang mengaku anak jenderal di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Kejadian itu viral, hingga keduanya saling lapor polisi.

Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo, menuturkan kedua belah pihak kini saling melaporkan satu sama lain. Mereka melaporkan kejadian ini ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta di hari yang sama dari peristiwa itu terjadi, yakni pada Minggu 21 November 2021.

“Pada intinya karena ini kedua belah pihak saling melaporkan. Jadi ya dua-duanya kita ambil keterangannya. Dan dua-duanya kita ambil kita terima pengaduannya,” ujarnya saat dihubungi awak media, Senin (22/11/2021).

Baca Juga:  Kronologi Lengkap Ibu Arteria Dahlan Dicaci Maki Anak Jenderal di Bandara Soetta

Hal tersebut diduga terjadi lantaran kedua belah pihak merasa tersinggung atas ucapan yang dilontarkan dari masing-masing pihak. “Ya dengan perkataan itu tidak terima, tersinggung. Awal kejadian mungkin ada kejadian kecil lah pas pengambilan bagasi,” tuturnya.

Namun, Prayogo menuturkan pihaknya masih mengupayakan untuk melakukan mediasi terhadap kedua belah pihak, agar nantinya menemukan hasil yang terbaik. “Kita upayakan untuk mediasi, untuk hasil yang terbaik,” ujar Prayogo.

Prayogo menuturkan pasal yang disangkakan dalam kasus ini masuk kepada pasal penghinaan. “315 kalau untuk ancamammya di bawah 4 tahun. Pasal tersebut tentang penghinaan sebagaimana yang dimaksud Pasal 315 tadi,” jelasnya.

Baca Juga:  Ngaku Anak Jenderal, Wanita Ini Caci Maki Ibunda Arteria Dahlan di Bandara

Diketahui sebelumnya, momen ini diketahui lewat sebuh unggahan diakun Instagram @ahmadsahroni88, yang merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI Fraksi NasDem, pada Minggu 21 November 2021. Sedangkan Arteria Dahlan sendiri adalah anggota Komisi III DPR Fraksi PDIP.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini