Polisi Upayakan Mediasi Ibunda Arteria Dahlan dan Wanita 'Anak Jenderal'

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 23 November 2021 07:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 338 2505904 polisi-upayakan-mediasi-ibunda-arteria-dahlan-dan-wanita-anak-jenderal-ADkSaEutES.jpg Mobil wanita yang cekcok dengan ibunda Arteria Dahlan (Foto: IG @ahmadsahroni88)

TANGERANG - Polisi tengah melakukan upaya mediasi seorang wanita yang mengaku anak jenderal dengan ibunda Arteria Dahlan. Keduanya sempat terlibat cekcok di Terminal 2, Bandara Soekarno-Hatta.

"Kita upayakan untuk mediasi, untuk hasil yang terbaik," ujar Kasubag Humas Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Iptu Prayogo, saat dihubungi awak media, Senin (22/11/2021).

Baca Juga:  Cekcok di Bandara, Ibunda Arteria Dahlan dan Anak Jenderal Saling Lapor

Diketahui sebelumnya, dari peristiwa ini kedua belah pihak saling melaporkan satu sama lain ke Polresta Bandara Soekarno-Harta pada Minggu 21 November 2021.

Prayogo menuturkan, kedua belah pihak saling lapor lantaran tak terima atas ucapan yang dilontarkan masing-masing pihak. “Ya dengan perkataan itu tidak terima, tersinggung,” tuturnya.

Di sisi lain, Arteria Dahlan mengaku telah melaporkan kasus ini dan menempuh jalur hukum. Dia menyinggung pihak yang bersangkutan karena turut menyebut nama jenderal bintang 3 sekaligus ketua umum partai.

“Sudah berproses, di Polres Bandara, biar kita tempuh jalur hukum saja, saya tidak mau ribut di publik karena yang bersangkutan kan melibatkan nama jenderal bintang 3, ketua-ketua umum partai,” paparnya saat dihubungi awak media, Senin 22 November.

Baca Juga:  Kronologi Lengkap Ibu Arteria Dahlan Dicaci Maki Anak Jenderal di Bandara Soetta

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini