Wanita Mengaku Anak Jenderal Maki Ibu Arteria Dahlan, Kapendam Jaya: Murni Perselisihan Warga Sipil

Riezky Maulana, iNews · Selasa 23 November 2021 07:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 338 2505906 wanita-mengaku-anak-jenderal-maki-ibu-arteria-dahlan-kapendam-jaya-murni-perselisihan-warga-sipil-2YCzvpJrKm.jpg Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra mengklarifikasi video cekcok antara ibu dari anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan dengan seorang wanita di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Menurut dia, hal tersebut murni perselisihan dua warga sipil.

Meski, dalam video tampak sang perempuan menyebut bahwa sang ayah merupakan jenderal bintang tiga di TNI.

"Kodam Jaya mengklarifikasi terkait berita viral tentang kejadian perselisihan yang terjadi antar penumpang di Terminal 2 Bandara Soekarno Hatta, adalah itu murni perselisihan antara 2 orang penumpang warga sipil," kata Herwin melalui keterangan tertulis, dikutip Selasa (23/11/2021).

Baca Juga:  Polisi Upayakan Mediasi Ibunda Arteria Dahlan dan Wanita 'Anak Jenderal'

Kapendam Jaya menyampaikan kejadian kesalahpahaman sampai dengan cekcok mulut itu terjadi di gerbang kedatangan domestik pada hari Minggu 21 November 2021 sekira pukul 18.30 WIB. Di sisi lain, kedua pihak yang terlibat perselisihan telah melaporkan kejadian ke aparat kepolisian.

"Untuk latar belakang perselisihan masih dalam proses penyelidikan. Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta," ujarnya.

Dirinya berharap kasus ini bisa selesai serta keduanya bisa saling memaafkan dan berdamai. "Diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai," ucapnya.

Sekadar informasi, dalam video lainnya memperlihatkan perempuan yang memaki itu meninggalkan Bandara Soekarno Hatta menggunakan mobil dinas TNI jenis Mitsubishi Pajero Sport. Adapun pelat mobilnya bernomor 75194-03.

Baca Juga:  Cekcok di Bandara, Ibunda Arteria Dahlan dan Anak Jenderal Saling Lapor

Hal demikian diketahui dari unggahan Anggota Komisi III DPR Ahmad Sahroni di akun Instagram-nya.

"Sahabat sayaa Aretria dahlan @arteriadahlan baru kejadian di bandara seperti terlihat di video... Dan si perempuan memaki maki org tua sahabat saya, bagaimana menurut Kalian ?? Pantas kah Wanita yg di video seperti itu kepada seorang Ibu kita?? Wanita tersebut pake Mobil dinas TNI warna Hijau... Apakah benar wanita itu istri dr seorang Pejabat TNI AD ?? Sy posting ini agar bermanfaat buat pra wanita yg ga pantas memaki org tua kaya di video tersebut.. Sombong kali... @puspentni tolong di cari pak Mobil dinas tersebut.. agar di beri pelajaran yg sopan sm ibu kita," ujar Ahmad Sahroni dalam postingannya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini