Heboh! Gambar Anjing Mesum Terpampang di Papan Reklame Tangerang

Sukron, iNews · Selasa 23 November 2021 10:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 338 2505968 heboh-gambar-anjing-mesum-terpampang-di-papan-reklame-tangerang-9CVCsN1E8w.jpg Gambar anjing asusila di papan reklame di Tangerang meresahkan warga (Foto: Sukron)

TANGERANG - Sebuah papan reklame poster bergambar asusila hewan anjing terpampang di Jalan Otista Raya wilayah Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Kejadian itu menghebohkan warga.

Belum diketahui siapa orang pembuat gambar dengan cat warna hitam di papan reklame setinggi 3 meter tersebut. Namun, gambar tersebut sudah ada sekitar dua bulan terakhir.

Reklame itu menempel di salah satu toko. Diduga gambar tak terpuji ini dibuat orang tak dikenal pada malam hari saat kondisi sepi aktivitas warga.

Baca Juga:  Awas! Ada Kapolresta Tangerang Gadungan, Korbannya Tertipu hingga Rp25 Juta

Liza, penjaga toko mengaku baru mengetahui saat setelah pemilik kontrakan bertanya soal munculnya gambar tak sopan di papan reklame tersebut.

Munculnya gambar asusila hewan di papan reklame ini membuat warga sekitar resah, apalagi posisinya di jalan yang memang ramai pengendara lalu lintas.

Baca Juga: Geger Warga Temukan Granat Nanas Aktif dari Lokasi Proyek Perumahan di Tangerang

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini