Dapat Bantuan dari MNC Peduli, Pengelola Taman Baca : Semoga Dapat Tingkatkan Literasi

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 23 November 2021 16:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 338 2506228 dapat-bantuan-dari-mnc-peduli-pengelola-taman-baca-semoga-dapat-tingkatkan-literasi-9K9KgbyFTX.jpg Ketua Pengelola Taman Baca Desa Sembilangan Kang Mus terima kasih atas bantuan yang diberikan MNC Peduli. (Foto : MNC Portal/Jonathan Simanjuntak)

BEKASI - Ketua Pengelola Taman Baca Desa Sembilangan, Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kang Mus, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan MNC Peduli. Ia menilai penyaluran bantuan berupa peralatan baca sebagai bentuk perhatian MNC Peduli kepada aanak-anak.

“Alhamdulillah saya sebagai Ketua Pengelola dari Taman Bacaan berterima kasih kepada MNC Peduli dengan partisipasinya membantu kami di sini di Taman Bacaan,” ujar Kang Mus di lokasi, Selasa (23/11/2021).

Kang Mus mengatakan, partisipasi MNC Peduli lewat kegiatan #GenerasiCerdasAnakBangsa itu dapat meningkatkan literasi anak-anak di Desa Sembilangan.

“Tatkala membaca tersebut itulah gudang ilmu, dimana menjadi cara paling sederhana bagi anak-anak untuk mengerti banyak mengenai pengetahuan,” ucapnya.

Karena itu, dia berharap MNC Peduli dapat terus hadir di Desa Sembilangan guna menuntun perkembangan anak-anak.

“Kegitan MNC Peduli semoga menjadi perubahan bagi anak-anak untuk menjadi lebih giat membaca. Kita juga berharap MNC Peduli dapat terus mengawal dan menuntun terus anak-anak di sekitaran desa ini,” ujarnya.

Baca Juga : Warga Apresiasi Bantuan MNC Peduli untuk Taman Baca di Babelan

“Semoga MNC Peduli semakin Jaya dan maju juga ke depannya,” tuturnya.

Sebagaimana diketahui, MNC Peduli menyalurkan bantuan berupa matras, meja lipat, rak buku, krayon, pensil warna, buku gambar dan buku cerita untuk menunjang kegiatan anak-anak.

MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini