Khawatir Kondisi Tubuhnya, Warga Ikuti Pemeriksaan Kesehatan Gratis MNC Life

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 23 November 2021 16:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 23 338 2506242 khawatir-kondisi-tubuhnya-warga-ikuti-pemeriksaan-kesehatan-gratis-mnc-life-i6xUzIEIVm.jpg Warga mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar MNC Life. (Foto : MNC Portal/Dimas Choirul)

JAKARTA - Pemeriksaan kesehatan gratis yang digelar MNC Life di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (23/11/2021) menarik minat masyarakat.

Salah satu warga yang menjalani pemeriksaan kesehatan, Trio (32), mengaku khawatir akan kondisi kesehatannya. Pria yang berprofesi sebagai karyawan swasta di Jakarta itu kerap mengeluhkan kondisi fisiknya yang sering mengantuk di saat jam kerja.

"Ya di awal-awal sempet ada ragu. Karena takut kenapa-kenapa kan," keluhnya kepada MNC Portal di lokasi.

MNC Life menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. (Foto : Dimas Choirul)

Ia pun mengecek kondisi gula darah, asam urat, dan tensi darah lewat pemeriksaan kesehatan yang digelar MNC Life tersebu. Dokter menyatakan kondisinya sehat.

"Tapi alhamdulillah ya, berjalan baik, saya sehat," tuturnya.

Trio mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan ini penting bagi dirinya untuk mengantisipasi kemungkinan negatif yang ada di dalam tubuhnya. Ia juga mengimbau masyarakat rajin mengecek kesehatan.

Baca Juga : HUT Ke-11 MNC Life, Nakes RS Hermina Daan Mogot Layani Pemeriksaan Kesehatan Gratis

"Ya biar selalu sehat kali ya. Rajin-rajin memeriksa diri. Sadar akan kesehatan aja sih," ucapnya.

Sebagaimana diketahui, MNC Life bekerja sama dengan Rumah Sakit Hermina Daan Mogot mengadakan kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-11.

Sekira 100 orang mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis pada hari ini. Mereka terlebih dahulu harus mengisi formulir pendaftaran yang telah diinfokan melalui whatsapp atau email oleh pihak MNC life.

Guna mengantisipasi adanya kerumunan, kegiatan ini dibagi menjadi dua batch yakni pada pukul 11.00-12.00 WIB dan 12.00-14.00 WIB

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini