Kombes Zulpan Resmi Jabat Kabid Humas Polda Metro Jaya

Erfan Maaruf, iNews · Rabu 24 November 2021 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 338 2506564 kombes-zulpan-resmi-jabat-kabid-humas-polda-metro-jaya-0cvEPNxrPy.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (Foto: Erfan Maaruf)

JAKARTA - Brigjen Pol Yusri Yunus resmi menyerahkan jabatan Kabid Humas Polda Metro Jaya kepada Kombes Pol Endra Zulpan. Serah terima jabatan (sertijab) dipimpin Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Brigjen Pol Yusri Yunus yang kini menjabat Dirregident Korlantas Polri menyampaikan ucapan terima kasih terhadap awak media yang telah bekerja sama dengannya selama ini. Ia berharap komunikasi masih bisa terus berlanjut.

"Terima kasih teman-teman semuanya, sudah bergaul bersama saya selama ini, sekitar 2 tahun 2 bulan. Mudah-mudahan kita masih berkelanjutan lagi, bukan cuma sampai disini saja ya," kata Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga:  Perayaan Nataru 2022, Polisi Bakal Terapkan Crowd Free Night

Sementara Kombes Pol Endra Zulpan mengajak rekan-rekan media untuk bekerja sama dalam pemberitaan kegiatan kepolisian. Pihaknya akan terbuka dalam informasi.

"Sebagai pejabat Kabid Humas yang baru, tentunya ingin mengajak teman-teman untuk bekerja sama tentunya dalam pemberitaan, kegiatan kepolisian dan juga keamanan dan ketertiban masyarakat yang ada di wilayah hukum Polda Metro Jaya," tuturnya.

"Jadi untuk koordinasi mulai hari ini di bidang kehumasan, bisa mengontak saya," imbuhnya.

Selain itu, juga dilakukan sertijab Irwasda dan Kabid Keuangan. Mutasi perwira tinggi dan perwira menengah dilakukan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo seperti yang tercantum dalam Surat Telegram Nomor ST/2278/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021.

Baca Juga: Kasus Nirina Zubir, DPO Mafia Tanah Akhirnya Serahkan Diri Setelah Diultimatum Polisi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini