Polisi Belum Periksa Barang Bukti Cekcok Ibu Arteria Dahlan dengan Istri Jenderal

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 24 November 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 338 2506645 polisi-belum-periksa-barang-bukti-cekcok-ibu-arteria-dahlan-dengan-istri-jenderal-7zlkxEYcDn.jpg Kapolres Bandara Soetta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG - Polisi belum memeriksa barang bukti terkait perseteruan ibu Arteria Dahlan dan wanita muda yang disebut-sebut merupakan istri dari jenderal TNI. Dalam kasus ini, keduanya diketahui saling lapor.

Mereka membuat laporan ke Polres Bandara Soekarno-Hatta atas perbuatan tidak menyenangkan. Namun, ini polisi belum memeriksa barang bukti berupa rekaman CCTV di lokasi kejadian.

"Untuk sementara ini, kita periksa yang bersangkutan dulu. Pelapor dulu yang kita minta keterangan," ujar Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga:  Ibunya Dicaci Maki Istri Jenderal, Arteria Dahlan: Polisi Menegakkan Hukum, Bukan Mediator!

Polisi juga belum memeriksa saksi terkait dan masih fokus pada pemeriksaan dan klarifikasi dari pihak pelapor yaitu, Arteria Dahlan yang akan dilakukan pada pekan depan, dan juga pihak Anggita Pasaribu yang akan dilakukan besok.

"Belum ada (pemeriksaan orang lain), jadi untuk pemeriksan Arteria Jumat atau Sabtu depan dan untuk ibu Anggita Pasaribu dijadwalkan besok," lanjutnya.

Baca Juga:  Kodam Jaya Harap Kasus Cekcok Wanita dengan Ibunda Arteria Dahlan Berakhir Damai

Sebelumnya diketahui, ibu Arteria Dahlan terlibat perseteruan dengan seorang wanita muda di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta. Perseteruan berujung makian yang dilontarkan wanita tersebut kepada ibu Arteria Dahlan, dan berbuntut pada saling lapor antara keduanya.

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini