Cekcok dengan Istri Jenderal, Pemeriksaan Arteria Dahlan Ditunda Pekan Depan

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 24 November 2021 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 338 2506668 cekcok-dengan-istri-jenderal-pemeriksaan-arteria-dahlan-ditunda-pekan-depan-r1zQEXtj8u.jpg Arteria Dahlan (Foto: Okezone)

TANGERANG - Pemeriksaan terhadap Anggota Komisi III DPR RI, Arteria Dahlan di Polresta Bandara Soekarno-Hatta ditunda hingga pekan depan. Sebelumnya, Arteria harusnya menjalani pemeriksaan hari ini, Rabu 24 November 2021. 

"Pemeriksaan Arteria Dahlan memang dijadwalkan pada Minggu ini, tapi akan ditunda hingga pekan depan," ujar Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta, Kombes Pol Edwin Hatorangan Hariandja di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Babak Baru Istri Jenderal Vs Arteria Dahlan, Kapolres: Masuk Pemeriksaan!

Edwin mengatakan, pemeriksaan terhadap Arteria ditunda karena yang bersangkutan memiliki jadwal kegiatan yang padat. Sehingga tidak memungkinkan dilakukan pemeriksaan pada Minggu ini.

"Beliau punya agenda yang padat minggu ini, jadi pemeriksaan dilakukan minggu depan," lanjutnya.

Sebelumnya, kasus perseteruan antara ibu Arteria Dahlan dan seorang wanita muda yang diketahui istri jenderal di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta berujung dengan saling lapor. Keduanya saling melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Bandara Soekarno-Hatta dengan pasal perbuatan tidak menyenangkan dan penganiayaan.

Baca Juga: Polisi Belum Periksa Barang Bukti Cekcok Ibu Arteria Dahlan dengan Istri Jenderal

(fkh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini