Bentrok Ormas di Karawang, Mobil Dibakar dan 2 Orang Dikabarkan Luka Parah

Fachrudin, MNC Media · Rabu 24 November 2021 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 338 2506789 bentrok-ormas-di-karawang-2-orang-terluka-dan-mobil-dibakar-DxWdZA0n8r.jpg Bentrok antar ormas terjadi di Karawang (Foto: M Fachrudin)

KARAWANG - Aksi bentrok antar ormas di Karawang, Jawa Barat kembali terjadi pada Rabu siang (24/11/2021). Akibat bentrok tersebut, satu unit mobil dirusak dan dua anggota ormas dikabarkan mengalami luka parah.

Belum diketahui penyebab bentrokan tersebut, polisi hingga kini masih terus berupaya untuk membubarkan masa yang berkumpul di sejumlah titik di Karawang. Baca Juga: Bawa Celurit dan Samurai, Kelompok Remaja Saling Serang di Pamulang

Satu unit mobil milik salah satu ormas ini dirusak oleh sejumlah anggota ormas lainya di Jalan Interchange, Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Rabu siang. Tidak hanya itu, aksi bentrok antar ormas di Karawang juga mengakibatkan dua anggota ormas lainnya mengalami luka parah.

Belum diketahui pasti atas penyebab bentrokan ormas di Karawang itu, namun hingga kini polisi masih terus berupaya untuk memukul mundur atau membubarkan para anggota ormas yang berkumpul di sejumlah titik di Karawang.

Baca Juga:  Bikin Onar, Gerombolan Bermotor di Sukabumi Aniaya Warga dan Rusak Gerobak Pedagang

Dari informasi yang dihimpun, ormas di Karawang itu akan melakukan aksi di salah satu pabrik yang berada di kawasan KIIC, namun salah satu ormas yang tergabung dalam aliansi ormas di Karawang tidak terima atas aksi itu dan mencoba membubarkan atas aksi yang di lakukan oleh ormas tersebut.

Atas kejadian itu, arus lalu lintas di sepanjang Jalan Interchange, Karawang, sempat terganggu.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini