Cekcok Ibu Arteria Dahlan dan Anggiat Ternyata Dipicu Antrean ke Toilet

Isty Maulidya, Okezone · Rabu 24 November 2021 17:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 338 2506825 cekcok-ibu-arteria-dahlan-dan-anggiat-ternyata-dipicu-antrean-ke-toilet-4UOYyBk1hs.jpg Anggiat Pasaribu dan perwakilan keluarga menjelaskan perseteruan dengan Arteria Dahlan (Foto: Isty Maulidya)

TANGERANG - Cekcok ibunda Arteria Dahlan dan Anggiat Pasaribu di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta berbuntut panjang. Namun, ternyata perseteruan keduanya dipicu hal sepele, yakni saat antrean ke toilet.

Saat kejadian, Anggiat sedang sakit gigi dan terburu-buru ingin ke toilet ketika pesawat baru saja mendarat. Kemudian, tanpa sengaja Anggiat melangkahi koper milik ibu Arteria Dahlan dan berakhir dengan saling senggol saat keluar pesawat. 

"Jadi kondisi adik saya ini, kebetulan saat perjalanan kembali dari Bali kondisi giginya sakit, ya mungkin di pesawat nahan buang air ya. Sedang menahan sesuatu jadi kondisinya kurang stabil, itulah jadi pemicu. Jadi enggak ada hal-hal lain," ujar perwakilan keluarga Anggiat Pasaribu, Clanse Pakpahan, saat ditemui di Mapolresta Bandara Soekarno-Hatta pada Rabu (24/11/2021).

Baca Juga: Heboh Wanita Ngaku Anak Jenderal, Arteria Dahlan: Polisi Tidak Jalankan Restoratif Justice dengan Baik!

Tak berhenti di situ, perseteuran keduanya berlanjut ke tempat pengambilan bagasi, yang kemudian videonya viral di media sosial. Pihaknya mengklaim, Anggiat juga tidak menyebutkan bahwa dia merupakan kerabat dari jenderal TNI.

"Bisa dilihat lagi di videonya, kalau adik saya tidak menyebutkan bahwa dia kerabat dari seorang jenderal TNI," tuturnya.

Atas insiden tersebut, keluarga Anggiat Pasaribu pun meminta maaf atas insiden tersebut. Pihaknya juga meminta maaf telah membuat kehebohan karena insiden tersebut.

"Dengan segala hormat kami memohon maaf. Mohon maaf atas kekeliruan kekhilafan dan kegaduhan yang ada. Keluarga Arteria Dahlan terutama ibunya. Saya minta maaf sekali, saya minta maaf ke TNI AD, dan juga masyarakat," tuturnya.

Baca Juga: Anggiat Diperlakukan Istimewa, Arteria Dahlan: Saya Prihatin!

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini