Brutalnya Bentrok Ormas Karawang, Korban Dipukuli hingga Polisi Tidak Kuasa Mencegah

Tim Okezone, Okezone · Rabu 24 November 2021 17:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 338 2506851 brutalnya-bentrok-ormas-karawang-korban-dipukuli-hingga-polisi-tidak-kuasa-mencegah-yWkbHSxoyb.jpg Bentrok Ormas di Karawang, Jawa Barat (Foto: Tangkapan layar/Ist)

JAKARTA - Bentrok antar ormas pecah di Jalan Interchange Karawang, Jawa Barat. Dalam peristiwa itu, kendaraan dirusak hingga ada korban ada luka.

Dari video yang diterima, Rabu (24/11/2021), sekelompok orang terlihat sedang memukuli lawannya secara brutal. Ada yang menggunakan kayu dan bambu, serta senjata lainnya. Baca Juga: Bentrok Ormas di Karawang Diduga Dipicu Rebutan Limbah Pabrik

Sementara orang yang dipukuli tampak terkapar tak berdaya. Terlihat ada anggota kepolisian dengan satu mobil patroli berusaha menghalangi bentrok tersebut.

Lantaran tak sanggup karena jumlah massanya banyak, aparat kepolisian itu tak kuasa untuk melakukan pencegahan.

Bentrokan tersebut diduga dipicu rebutan limbah ekonomis di salah satu pabrik di kawasan industri KIIC (Karawang International Industrk City).

Baca Juga: Mencekam! Ribuan Anggota Ormas Bensenjata Tajam Bentrok dan Blokade Jalan di Karawang

Sebelumnya diberitakan, ribuan orang yang mengatasnamakan Koalisi LSM Karawang berkumpul di lapangan Karapawitan, Karawang Barat. Sementara lawannya dari kelompok masa ormas GMBI, Grip yang jumlahnya mencapai ribuan sudah berada di dalam KIIC.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini