Toko Perabotan Kebakaran, Kerugian Ditaksir Rp2 Miliar

Jonathan Nalom, MNC Media · Rabu 24 November 2021 18:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 338 2506856 toko-perabotan-kebakaran-kerugian-ditaksir-rp2-miliar-YgQu4f8me6.jpg Toko perabotan di CIkarang, Bekasi, kebakaran (Foto : MPI)

BEKASI - Toko yang menjual perabotan rumah tangga di Jalan RE Martadinata, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, kebakaran. Kerugian akibat ebakaran yang terjadi pada Rabu (24/11/2021) siang, ditaksir mencapai Rp2 miliar.

Danru Dinas Damkar Kabupaten Bekasi, Heru mengatakan sebanyak 7 unit armada pemadam kebakaran dikerahkan untuk melokalisir api. Adapun, personel tersebut langsung turun usai menerima laporan dari warga sekitar.

"Kami mengerahkan sebanyak 7 unit mobil pemadam kebakaran," kata Heru, Rabu (24/11/2021).

Menurutnya, kebakaran diduga disebabkan karena adanya korsleting arus listrik. Heru menambahkan saat proses pemadaman ada hambatan lantaran susahnya sumber air yang ada. Namun, dipastikannya bahwa saat ini kondisi telah padam.

"Penyebabnya diduga korlseting listrik dari toko yang ditutup. Tidak ada korban jiwa saat proses pemadaman yang butuh waktu 1 jam sampai proses pendinginan," imbuhnya.

Baca Juga : Kebakaran Hebat Hanguskan 25 Kios Pasar Bawah Bukittinggi, Kerugian Rp625 Juta

Sementara, pemilik toko yakni Agustin mengatakan kebakaran tersebut menyebabkan barang seisi tokonya ludes. Dia menambahkan kerugian yang dialaminya ditaksir Rp2 miliar.

“(Toko) sudah 2 minggu tutup. Di dalam ada banyak perabot kayak elektronik, mebel sama perabot rumah tangga. Nyaris abis semua karena mudah terbakar. Mungkin kerugiannya dibawah Rp2 miliar," ungkap Agustin.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini