Bersama MNC Peduli, MNC Sky Vision Salurkan Bantuan Sembako ke Wisma Sahabat Baru Jakbar

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 24 November 2021 19:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 338 2506891 bersama-mnc-peduli-mnc-sky-vision-salurkan-bantuan-sembako-ke-wisma-sahabat-baru-jakbar-L9k0vcdHdX.jpg MNC Sky Vision dan MNC Peduli salurkan bantuan (Foto: MPI/Dimas)

JAKARTA - Sejumlah panti jompo di Indonesia turut terdampak pandemi Covid-19. Mereka yang banyak dihuni kelompok lanjut usia (lansia) itu juga perlu memenuhi kebutuhan hidupnya meski sulit untuk produktif.

Atas dasar itu, MNC Sky Vision dan MNC Peduli untuk menunjukkan kepedulian dan kepekaan sosial terhadap kelompok lansia tersebut. Salah satunya dengan menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Jompo Wisma Sahabat Baru, Jalan Sahabat Baru No.39, RT3/RW1, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat.

"Sejalan dengan kebijakan MNC Group melalui Mnc peduli kali ini MNC Sky vision berkesempatan untuk datang ke tempat ini dalam rangka CSR memberikan bantuan baik pengurus maupun penghuni dari yayasan ini," kata Direktur Utama PT MNC Sky Vision Hari Susanto kepada wartawan di lokasi, Rabu (24/11/2021).

Dalam kegiatan itu, pihaknya memberikan bantuan sembako dan sejumlah perabotan rumah tangga. Hal itu diharapkan menambah fasilitas yang kurang di panti jompo yang menampung sebanyak 14 warga binaan tersebut.

Baca Juga : HUT ke-11, MNC Life Tekankan Pentingnya Superteam

Adapun bantuan yang diberikan yakni lima kursi roda, dua dispenser, dua rice cooker, Beras 33 karung, dua buah mesin cuci, dan obat-obatan serta masker.

"Jadi kami berikan ada alat kesehatan dan kursi roda, masker, sembako dan semua bentuk kebutuhan yang sangat dibutuhkan dari penghuni tempat ini," ungkapnya.

Hari berharap, kegiatan CSR ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan untuk membantu para kelompok masyarakat yang layak diberikan bantuan.

"Jadi program CSR ini kami lakukan secara berkesinambungan dan secara periodik. jadi kami sengaja mengambil tempat-tempat baik itu yatim piatu, tempat singgah, panti jompo, di sekitar kantor yang ada di kedoya dan kebon jeruk," ungkapnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini