Terima Bantuan MNC Sky Vision dan MNC Peduli, Warga Binaan Wisma Sahabat Baru Gembira

Dimas Choirul, MNC Media · Rabu 24 November 2021 19:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 24 338 2506907 terima-bantuan-mnc-sky-vision-dan-mnc-peduli-warga-binaan-wisma-sahabat-baru-gembira-fbyugTg4EL.jpg Warga binaan di panti jomo gembira mendapat bantuan adri MNC Peduli dan MNC Sky Vision (Foto : MPI/Dimas)

JAKARTA - Warga binaan panti jompo Wisma Sahabat Baru merasa gembira mendapat bantuan sembako dan perobatan rumah tangga dari MNC Sky Vision dan MNC Peduli. Pimpinan Wisma Sahabat Baru Tresnawati mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas banyaknya bantuan yang diberikan.

"Perasaan saya sungguh senang, bangga, terharu karena mendapatkan perhatian dari MNC Sky vision karena mereka ini orang orang yang tidak ada yang punya siapa siapa," katanya kepada wartawan di lokasi, Rabu (24/11/2021).

"Jadi kalau ada yang memperhatikan gitu saya merasa senang sekali dan barang barang yang diberikan itu sungguh kami sangat membutuhkan, jadi terima kasih sekali dan semoga PT MNC sky vision maju terus dan hebat," lanjutnya.

Sementara Lisa, salah satu warga binaan di Wisma Sahabat Baru itu juga mengucapkan terima kasih kepada MNC Sky Visio dan MNC Peduli. Ia mendoakan agar bantuan ini dapat bermanfaat bagi para penghuni panti yang berada di sini.

"Saya ucapkan banyak banyak terima kasih kepada sahabat baru saya di sini semua pada baik baik dan saya doakan semoga tuhan berkati MNC lebih maju, lebih banyak, tuhan berkati semuanya, amin," tuturnya.

Baca Juga : Bersama MNC Peduli, MNC Sky Vision Salurkan Bantuan Sembako ke Wisma Sahabat Baru Jakbar

Untuk diketahui, MNC Sky Vision dan MNC Peduli menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Jompo Wisma Sahabat Baru, Kelurahan Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (24/11/2021).

Adapun bantuan CSR yang diberikan yakni lima kursi roda, dua dispenser, dua rice cooker, Beras 33 karung, dua buah mesin cuci, dan obat-obatan serta masker. Hal itu diharapkan menambah fasilitas yang kurang di panti jompo yang menampung sebanyak 14 warga binaan tersebut.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini