2 Kelompok Pelajar SMP Tawuran di Tangsel, Saling Adu Senjata Tajam

Nandha Aprilia, MNC Media · Jum'at 26 November 2021 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 25 338 2507561 2-kelompok-pelajar-smp-tawuran-di-tangsel-saling-adu-senjata-tajam-SNbHoLKASo.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

TANGERANG - Tawuran antar pelajar SMP pecah di Jalan Siliwangi, Depan Pamulang Square, Tangerang Selatan, Kamis (25/11/2021) sore. Aksi tawuran ini viral di media sosial dengan terlihat dari unggahan akun instagram @infotangsel.co.

Dalam video tersebut, tampak segerombolan pelajar menggunakan seragam berwarna putih dengan turut membawa senjata tajam.

Dari hal ini, Kanit Reskrim Polsek Pamulang, Iptu Iskandar membenarkan kejadian tersebut.

"Iya (benar). Sudah bubar sekarang," tutur Iskandar melalui sambungan telepon, Kamis (25/11/2021).

Iskandar menuturkan dari peristiwa ini, pihaknya turut mengamankan satu orang pelajar SMP ke Polsek Pamulang disertai dengan barang bukti senjata tajam berupa corbek.

"Ada yang kita amankan satu orang membawa sajam berupa corbek. Corbek itu itu kaya besi arit," ungkapnya.

Dari aksi tawuran yang melibatkan murid SMP di bawah umur ini, Iskandar membenarkan bahwa sebelumnya para pelajar ini sudah mengagendakan akan hal ini.

"Ya baru kita cari informasi, informasinya janjian tawuran. Janjian lewat mana ini yang belum kita dalami, lewat media sosial atau lewat mana," ujarnya.

Kendati demikian, dari aksi tawuran ini Iskandar menegaskan tidak adanya korban jiwa. Dia pun turut memanggil orangtua pelajar yang diamankan.

"Enggak ada luka. Dan sekolah kemungkinan kita kasih tau, terutama orang tua," ucap Iskandar.



1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini