Tepergok Mencuri, Maling di Cengkareng Bonyok Ditinju Warga

Dimas Choirul, MNC Media · Jum'at 26 November 2021 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 26 338 2507855 tepergok-mencuri-maling-di-cengkareng-bonyok-ditinju-warga-I6DwL5F0Ip.jpg Maling di Cengkareng, Jakarta Barat dihajar warga (Foto: Tangkapan layar/Dimas Choirul)

JAKARTA - Pelaku pencurian di Cengkareng babak belur dihajar warga usai tepergok mencuri motor. Dia beraksi di Jalan Dharma Wanita IV RT001 RW001, Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat pada Jumat 26 November 2021 sekitar pukul 04.00 WIB.

Menurut Iksan, salah seorang saksi mata, saat itu pelaku sudah membobol motor milik salah satu warga. Namun sialnya, pelaku tepergok warga sekitar.

"Pelaku sudah bobol kontak motor, tapi sudah keburu ada yang mergokin," katanya dikonfirmasi wartawan, Jumat (26/11/2021).

Baca Juga:  Astaga! Seorang Anak Tega Jual Daun Pintu hingga Genting Rumah Ibunya

Sejumlah warga yang melihat aksi pelaku langsung mengejar dan menghajar pelaku dengan pukulan tinju. Iksan menambahkan, saat beraksi pelaku melakukannya bersama satu orang temannya. Namun, temannya berhasil melarikan diri.

"Pelaku beraksi dua orang, satu temannya berhasil kabur. Dari pengakuan yang ketangkap kalau dia berempat," tuturnya.

Baca Juga: Menyamar Jadi Kurir, Pencuri Macbook Rp67 Juta Gunakan Topeng

Usai dikeroyok, pelaku kemudian digelandang oleh warga ke kantor polisi. Sementara itu, terpisah Kanit Reskrim Polsek Cengkareng Iptu Bintang membenarkan adanya penangkapan pelalu yang hendak mencuri motor tersebut.

"Pelaku sudah diserahkan ke pihak kepolisian," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini