Share

Warga Bekasi Digegerkan Penemuan Potongan Tubuh 6 Bagian di Kantong Plastik

Didit Junaidi, iNews · Sabtu 27 November 2021 12:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 338 2508285 warga-bekasi-digegerkan-penemuan-potongan-tubuh-6-bagian-di-kantong-plastik-ovV0mO39ze.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

BEKASI - Penemuan potongan tubuh manusia terbungkus dalam kantong plastik gegerkan warga Kampung Kedung Waringin, Desa Kedung Gede, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11/2021) pagi.

Potongan tubuh manusia tersebut ditemukan oleh warga yang hendak berangkat kerja di depan bengkel tambal ban, potongan tubuh yang dibuang oleh pelaku terbagi enam potong yang merupakan korban mutilasi, dan belum diketahui identitasnya.

 Baca juga: Mutilasi Sadis di Bekasi, Manusia Silver Divonis 7 Tahun Penjara

Warga pun langsung melaporkan penemuan potongan tubuh tersebut ke Polsek Kedung Waringin. Polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi. Potongan tubuh yang ditemukan berupa sepasang lengan dari bagian bahu hingga telapak tangan, dan bagian lutut hingga pergelangan kaki.

Baca juga:  Pelaku Mutilasi di Bekasi Ternyata Manusia Silver Berumur 17 Tahun

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Petugas membawa potongan tubuh manusia itu ke Rumah Sakit Kramat Jati Polri untuk diautopsi. Kasus mutilasi ini ditangani Satuan Reskrim Polsek Kedung Waringin dan Mapolres Metro bekasi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini