Share

Kapal Terbakar di Pelabuhan Sunda Kelapa

Antara, · Sabtu 27 November 2021 19:20 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 338 2508410 kapal-terbakar-di-pelabuhan-sunda-kelapa-lsf01sFOwH.jpg Kapal terbakar di Pelabuhan Sunda Kelapa (Foto: Antara)

JAKARTA - Kapal motor dengan nama Bandar Bestari terbakar di Pelabuhan Sunda Kelapa Pademangan Jakarta Utara. Namun, untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan.

"Penyebabnya masih diselidiki," kata Kepala Kepolisian Sektor Pelabuhan Sunda Kelapa, AKP Seto Handoko, saat dikonfirmasi di Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga:  Kebakaran Melanda 5 Rumah Karyawan Perkebunan Teh

Seto menjelaskan, sampai saat ini pemadaman kebakaran di dermaga 006 Pelabuhan Sunda Kelapa itu masih dalam penanganan. Sedangkan penyebab kebakaran masih diselidiki.

Berdasarkan laporan gabungan Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara, informasi kebakaran tersebut diterima dari laporan masyarakat pada pukul 15.55 WIB.

Baca Juga:  Gegara Kipas Angin Meledak, Rumah Warga di Cakung Kebakaran

Untuk pemadaman, pengerahan awal menggunakan satu unit mobil pompa bertekanan medium dari Sektor Asahi Mas. Belum ditemukan laporan korban jiwa maupun kerugian materil dalam kejadian ini.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini