Penembakan di Exit Tol Bintaro, Polisi Kantongi Identitas Kendaraan Pelaku

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 27 November 2021 20:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 338 2508415 penembakan-di-exit-tol-bintaro-polisi-kantongi-identitas-kendaraan-pelaku-RJVpuU66Wr.jpeg Ilustrasi (Foto: Sindonews)

JAKARTA - Polisi sudah mengantongi kendaraan yang digunakan terduga pelaku penembakan di Exit Tol JORR Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Dalam penembakan tersebut, dua orang berinisial MM dan PP mengalami luka tembak.

"Identitas kendaraan yang dipakai terduga pelaku sudah didapatkan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah pada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga:  Ditembak OTK, 2 Pria Terluka di Bintaro

Menurutnya, polisi masih mencari tahu kronologi pasti peristiwa dugaan penembakan yang dialami kedua orang tersebut. Maka itu, polisi belum mau berbicara banyak lantaran masih dalam proses penyelidikan.

"Sekarang sedang proses penyelidikan, kami sudah memperoleh sejumlah informasi, CCTV juga suda ada, masih kami dalami," tuturnya.

Baca Juga:  Menyerahkan Diri, 4 DPO Penembakan Pos Polisi di Aceh Tak Ditahan

Polisi saat ini tengah mendalami rekaman CCTV yang didapatkan polisi dari sekitar lokasi kejadian. Hasilnya, polisi bakal menjelaskannya saat semua kronologi dan semacamnya sudah diketahui secara pasti.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini