Share

Polisi Tangkap Diduga Pelaku Mutilasi di Bekasi

Ari Sandita Murti, Sindonews · Sabtu 27 November 2021 20:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 338 2508423 polisi-tangkap-diduga-pelaku-mutilasi-di-bekasi-UtpDcowAFB.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes E. Zulpan (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya telah mengungkap kasus mutilasi di Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam kasus itu, satu orang diamankan.

"Ya, tetapi belum semuanya," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, Sabtu (27/11/2021).

Baca juga:  Warga Bekasi Digegerkan Penemuan Potongan Tubuh 6 Bagian di Kantong Plastik

Menurutnya, polisi telah menangkap seorang pelaku mutilasi di Bekasi itu. Namun, dia belum menjelaskan secara lengkap tentang penangkapan pelaku itu.

Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1995 itu juga belum menyebutkan identitas pelaku yang telah ditangkap tersebut. Bahkan, dia juga belum mau menjelaskan di mana lokasi penangkapan pelaku.

Baca juga:  Polisi Sebut Korban Mutilasi di Bekasi Pria Berumur 28 Tahun

Dia hanya mau membenarkan tentang penangkapan itu dahulu lantaran masih diselidiki lebih lanjut "Nanti ya," kata Zulpan.

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

Sebelumnya, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Tubagus Ade Hidayat mengatakan, pihaknya sudah mengantongi identitas dugaan korban mutilasi di Bekasi, Jawa Barat. Hanya saja, polisi menunggu tes DNA keluarga korban dahulu.

"Diduga ya, karena kita harus memastikan dahulu tes DNA keluarga dan sebagainya, cuma dugaanya sudah ada, tinggal meyakinkan saja," kata Tubagus Ade saat dikonfirmasi.

Dia menambahkan, terkait dugaan pelaku mutilasi itu, polisi masih mendalaminya dahulu. Namun, pastinya laki-laki itu diduga tewas dibunuh hingga akhirnya dimutilasi, yang mana potongan tubuhnya itu ditemukan di kawasan Desa Kedung Gede, Bekasi, Jawa Barat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini