Baja Perindo Bagikan Kacamata Gratis dan Santuni Anak Yatim, Warga Mengapresiasi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Sabtu 27 November 2021 22:26 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 27 338 2508446 baja-perindo-bagikan-kacamata-gratis-dan-santuni-anak-yatim-warga-mengapresiasi-NgE1tyziwA.JPG Pipin Sopinah apresiasi kegiatan Baja Perindo (Foto: MPI/putra)

BOGOR - DPP Baja Perindo menggelar pemeriksaan mata dan pembagian kacamata di Kampung Bojong Kiharib, Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Kegiatan ini disambut hangat oleh warga.

Salah satunya diungkapkan Pipin Sopinah (54) yang tidak menyangka ada kegiatan pemeriksaan mata dan pemberian kacamata seperti ini di wilayahnya.

"Alhamdulillah, saya tidak menyangka ada acara seperti ini. Saya berterima kasih kepada Perindo dan Optik Sejahtera Bohlam saya banyak terima kasih masyarakat di sini dan saya dapat kacamata gratis," kata Pipin kepada MNC Portal, Sabtu (27/11/2021).

Adanya kegiatan ini, dirinya yang memiliki kekurangan dalam pengelihatan sangat terbantu. Ditambah, pemberian kacamata gratis yang sangat bermanfaat.

"Alhamdulillah enak dipakai (kacamata) sekarang bisa baca. Semoga Perindo maju terus dan ke depannya banyak lagi kegiatan sosial," harapnya.

Sementara itu, Ketua RW 02 Kampung Bojong Kiharib Ujang Sumanto mengaku turut berterima kasih atas kegiatan oleh Baja Perindo dan DPC Partai Perindo Cigombong. Semoga, apa yang telah diberikan bermanfaat untuk warga di wilayahnya.

"Terima kasih kepada DPC Perindo, Alhamdulillah acara dengan hikmat dan lancar baksos pembagian kacamata dan kedua santunan anak yatim Insya Allah memberikan manfaat kepada kita semua," ucap Ujang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini