Share

Polisi Duga Kasus Mutilasi di Bekasi Dilakukan Tiga Orang

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 28 November 2021 03:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 338 2508462 polisi-duga-kasus-mutilasi-di-bekasi-dilakukan-tiga-orang-NGUem7szYO.jpg Ilustrasi (Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Polisi menyebutkan, setidaknya ada dugaan pelaku pembunuhan sekaligus mutilasi di Kedungwaringin, Bekasi, Jawa Barat itu dilakukan tiga orang. Dua orang sudah diamankan saat ini.

"Alhamdulillah, dua terduga pelaku sudah tertangkap," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat pada wartawan, Sabtu (27/11/2021).

Menurutnya, polisi saat ini masih menginterogasi kedua orang yang baru saja diamankan tersebut. Meski begitu, keduanya saat ini masih berstatus sebagai saksi dan belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Status keduanya belum tersangka. Namun, sudah ada cukup kuat (bukti) untuk kita jadikan tersangkanya," tuturnya.

Baca Juga: Polisi Tangkap Diduga Pelaku Mutilasi di Bekasi

Meski masih berstatus saksi, tambahnya, polisi menilai sudah memiliki alat bukti yang kuat, yang mana mengarahkan keduanya sebagai terduga pelaku sekaligus tersangkanya. Saat ini, tim gabungan masih bergerak untuk memburu satu orang terduga pelaku lainnya dalam kasus mutilasi tersebut.

"Diduga ada tiga orang, ini masih kita dalami. Dua sudah tertangkap, satu lagi on progress," katanya.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini