Share

Dua Korban Penembakan di Tol Bintaro Masih Dalam Perawatan

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Minggu 28 November 2021 08:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 338 2508506 dua-korban-penembakan-di-tol-bintaro-masih-dalam-perawatan-gnAQKw8TlX.jpg Korban penembakan masih dalam perawatan (MPI)

JAKARTA -Peristiwa penembakan di Pintu Tol JORR Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan hingga saat ini belum diketahui motifnya. Polisi masih memburu pelaku. Sementara, korban berinisial MM dan PO saat ini masih dalam perawatan akibat luka tembak.

(Baca juga: Breaking News: Terjadi Penembakan di Pintu Tol Bintaro, Dua Orang Jadi Korban)

"Ada dua orang, satu orang di RS Pelni dan satu orang lagi sehat, yang sehat itu kita lakukan introgasi untuk mengetahui ceritanya dan dimana terjadinya peristiwa penembakan itu," kata Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Andriansyah pada wartawan, Minggu (28/11/2021).

(Baca juga: Buru Pelaku, Polisi Gali Keterangan Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro)

Azis mengatakan, kasus itu terungkap saat Polsek Palmerah memberikan informasi kalau di RS Pelni, Jakarta Barat terdapat orang dalam kondisi terluka diduga hasil tembakan. Kemudian, Polres Jakarta Selatan menelusuri ternyata benar dan orang yang mengalami luka tembak itu lantas dipindahkan ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Dari hasil introgasi awal dan olah TKP, didapatkan informasi dugaan penembakan di exit tol Bintaro, masuk wilayah Pesanggrahan," ujarnya.

Saat ini, pihaknya tengah memeriksa saksi-saksi dan korban, termasuk memeriksa CCTV yang ada di lokasi kejadian guna mengungkap kronologis peristiwanya secara jelas. Polisi juga masih mencari bukti-bukti pendukung lainnya dalam kasus tersebut.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Dugaan kuat (ada) sajam, sekali lagi harus dibutuhkan bukti pendukung lain yang harus diperiksa labfor dan keterangan ahli. Namun, dari sejumlah luka tang ada di tubuh korban dan mobil, sajam, bagian perut luka keduanya," tutupnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini