Wanita Tewas Tertabrak Kereta Api Dekat Stasiun Klender Baru, Korban Terseret 200 Meter

Jonathan Nalom, MNC Media · Minggu 28 November 2021 11:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 338 2508559 wanita-tewas-tertabrak-kereta-api-dekat-stasiun-klender-baru-korban-terseret-200-meter-LE6JDNa3QB.jpg Proses evakuasi warga tewas tertabrak kereta. (Foto: Jonathan Nalom)

JAKARTA – Warga tertabrak kereta kembali terjadi. Kali ini seorang wanita tewas tersambar kereta di lintasan kereta api dekat Stasiun Klender Baru, Jalan I Gusti Ngurah Rai, Jakarta Timur pada Minggu (28/11/2021) pagi.

Berdasarkan pantauan, jenazah tersebut terseret lebih dari 200 meter. Saat ini petugas telah melakukan evakuasi. Terlihat petugas stasiun, petugas palang hitam dan warga berkumpul di sekitar lokasi kejadian.

Kejadian tragis tersebut memantik warga untuk menonton dari pinggir jalan yang dibatasi pagar. Terlihat warga beramai-ramai menyaksikan proses evakuasi.

“Saya juga belum tahu. Enggak berani dekat, kalau dilihat kayaknya kondisinya hancur,” ucap Joko, Minggu (28/11/2021).

Baca juga: Tragis! Satu Kelurga Tewas Tertabrak Kereta di Perlintasan Tanpa Palang Pintu

Kanit Laka Polrestro Jakarta Timur, AKP Teguh Achrianto juga membenarkan kejadian tersebut. Saat ini, kasus ditangani oleh Polsek Duren Sawit. Namun, dia belum bisa membeberkan penyebab kejadian.

“Penemuan mayat di dekat rek KA, info dari operator kami kasusnya sudah ditangani di Polsek Duren Sawit, demikian.” singkat Teguh.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini