Viral Wanita Dibegal Pantat saat Antre di Bank BUMN, Polisi Lakukan Penyelidikan

Jonathan Nalom, MNC Media · Minggu 28 November 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 28 338 2508643 viral-wanita-dibegal-pantat-saat-antre-di-bank-bumn-polisi-lakukan-penyelidikan-RxtJsJet1z.jpeg Ilustrasi. (Foto: Istimewa)

BEKASI – Media sosial dihebohkan dengan viral seorang wanita dilecehkan saat antre di kantor bank BUMN cabang Bekasi. Korban mengalami trauma akibat pantatnya dipegang oleh pria tak dikenal. Ironisnya, pelaku malah balik marah ketika ditegur.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKBP Heri Purnomo memastikan pihaknya tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual. Diketahui, insiden tersebut terjadi di Kantor Cabang salah satu bank BUMN di Jalan Juanda, Kota Bekasi.

“Sedang dilakukan penyelidikan,” ujar Heri ketika dikonfirmasi, Minggu (28/11/2021).

Heri menuturkan, jajarannya sampai saat ini belum menerima laporan dari pihak korban terkait insiden tak mengenakan tersebut. Namun, dirinya memastikan tengah melakukan penyelidikan.

“Laporan dari korban belum. Tapi kita lakukan penyelidikan,” imbuhnya.

Sebelumnya diberitakan, Peristiwa tidak mengenakan terjadi kepada seorang wanita yang mengalami pelecehan seksual dimana pantatnya dipegang oleh pria tidak dikenal. Kejadian tersebut langsung diviralkan oleh keluarga korban lewat sosial media. Foto terduga pelaku juga disebarkan ketika pihak keluarga berusaha mencari pria tersebut.

Baca juga: Viral! Wanita Cantik Ini Jadi Korban Pelecehan Seksual saat Mengantri di Bank BUMN

“Orang ini baru saja grepe pantat adik saya. Ditegur, malah marah balik. Lokasi di KCP Juanda Bekasi. Ada yang kenal? Saya butuh nama dan alamatnya. Saya mau samperin. Saya mau perkarakan," tulis akun Twitter @rebornblessing, dikutip Minggu (28/11/2021).

Saat ditegur, alih-alih mengaku salah, pria ini justru malah memarahi balik korban. Dirinya bahkan didukung oleh sejumlah temannya di lokasi kejadian.

"Saat ditegur pula, teman-temannya pada datang belain. Mereka bilang kalau adik saya jangan bikin rusuh di tempat umum. Anj*** emang," lanjutnya.

Adiknya sendiri mengalami trauma akibat kejadian ini. Pasca dipegang, akun ini menulis bahwa adiknya sedang menangis sesungukan.

"Kondisi adik saya saat ini nggak baik-baik aja. Masih trauma dan sesenggukan. Kalo ada informasi soal bapak ini, tolong beritahu saya. Terima kasih," ujar akun tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini