Ameer Azzikra Meninggal, Wagub Ariza: Meski Singkat, Kita Dapat Meneladani Hidupnya

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 29 November 2021 12:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 338 2508959 ameer-azzikra-meninggal-wagub-ariza-meski-singkat-kita-dapat-meneladani-hidupnya-28dTPHCvRD.jpg Ameer Azzikra putra alm Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia. (Foto: IG Ameer)

JAKARTA - Meninggalnya Ameer Azzikra memantik duka banyak kalangan. Putra kedua alm Ustadz Arifin Ilham itu dikenal sebagai sosok yang riang dan humoris. Salah satu yang ikut mengutarakan belasungkawa adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.

"Innaa lillahi wa innaa ilaihi rojiun. Di usia muda, Ust Ameer Azzikra banyak menyampaikan pentingnya kita selalu berterima kasih, bersyukur terhadap apapun yang kita alami, ikhlas," tulis Ariza sapaan akrabnya melalui laman Instagram @arizapatria, Senin (29/11/2021).

Ariza pun berdoa atas kepergian almarhum. Selain itu, mengajak masyarakat agar dapat meneladani kehidupan almarhum yang cukup singkat tersebut. Ameer meninggal di usia 20 tahun.

"Mari kita berdoa, semoga Ust Ameer Azzikra (Putra KH. Arifin Ilham) husnul khatimah, ditempatkan di surga Allah, keluarga besarnya dalam kesabaran, dan kita dapat meneladaninya dalam hidup yang sangat singkat ini, Allahummagfirlahu warhamhu, amiiin," ucapnya. 

Baca juga: Penyebab Ameer Azzikra Meninggal Terungkap, Sempat Membaik dan Bisa Komunikasi

Ameer tutup usia di RS EMC Sentul City, Kabupaten Bogor pada Senin (29/11/2021) sekira pukul 01.20 WIB. Jenazah Ameer dimakamkan di samping sang ayah, Ustadz Arifin Ilham di Ponpes Azzikra Gunung Sindur.

(qlh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini