Share

Kondisi AKBP Dermawan Membaik, RS Polri: Beberapa Hari ke depan Bisa Rawat Jalan

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 29 November 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 338 2509053 kondisi-akbp-dermawan-membaik-rs-polri-beberapa-hari-ke-depan-bisa-rawat-jalan-II99BeclRV.jpg Kabid Perawatan Medik RS Polri, dr Yoyok Witarto (Foto: Okto Alpino)

JAKARTA - Polisi korban pengeroyokan oknum anggota ormas Pemuda Pancasila yang menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati kondisinya kian membaik. Jika kondisi terus membaik dalam beberapa hari ke depan AKBP Dermawan dapat menjalani rawat jalan.

Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, Yayok Witarto mengatakan, setelah menjalani perawatan intensif AKBP Dermawan terus menunjukkan perkembangan positif.

"Luka di bagian kepala sudah ada perbaikan sudah mulai recovery," kata Yayok di RS Polri Kramat Jati, Senin (29/11/2021).

Yayok menambahkan, setelah dinyatakan pulih AKBP Dermawan Karosekali dapat diizinkan pulang. "Mungkin dalam beberapa hari lagi kalau terus kondisi membaik beliau bisa rawat jalan. Mudah-mudahan kita doakan secepatnya beliau bisa kembali pulang," ujarnya.

Yayok menuturkan, semua luka yang diderita termasuk keluhan sulit buang air kecil saat masuk RS Polri Kramat Jati sudah membaik.

Baca juga: Dikeroyok Oknum Anggota Pemuda Pancasila, AKBP Dermawan Ditangani Dokter Bedah Syaraf

"Iya waktu awal masuk beliau ada keluhan saat buang air kecil saat ini sudah membaik sudah tidak ada masalah," tuturnya.

Baca juga: Dikeroyok Oknum Pemuda Pancasila, Dirlantas: AKBP Dermawan Alami Luka di Sekujur Tubuh dan Robek Bagian Perut

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini