Satu Korban Penembakan di Bintaro Masih Dirawat

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Senin 29 November 2021 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 338 2509072 satu-korban-penembakan-di-bintaro-meninggal-dunia-qNcX8rbr3T.jpg Rumah Sakit Polri Kramat Jati (foto: MNC Portal)

JAKARTA - Korban penembakan di Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat 26 November 2021 menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Kabid Perawatan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, Yayok Witarto mengatakan, satu korban penembakan sudah ditangani tim dokter spesialis bedah.

"Jadi saat ini masih dirawat satu orang ya. Kemarin sudah dilakukan perawatan dan sedang menjalani perawatan intensif," kata Yayok di RS Polri Kramat Jati, Senin (29/11/2021).

Baca juga: Dua Korban Penembakan di Tol Bintaro Masih Dalam Perawatan

Terkait luka yang dialami, Yayok tidak bisa menjelaskan secara rinci. Namun, menurutnya satu korban penembakan itu sudah menjalani tindakan operasi.

"Sudah dilakukan tindakan operasi, operasi di bagian perutnya," tuturnya.

Baca juga: Buru Pelaku, Polisi Gali Keterangan Korban Penembakan di Exit Tol Bintaro

Yayok menjelaskan, terkait korban meninggal dalam insiden itu pihaknya membenarkan sempat merawatnya di RS Polri Kramat Jati.

"Sempat dirawat di sini, kita sudah berupaya maksimal, tetapi tidak bisa diselamatkan," ucapnya.

Sebelumnya dua orang pengendara mobil yang melintas di Tol Lingkar Luar Jakarta Outer Ring Road (JORR) tepatnya di pintu keluar Tol Bintaro menjadi korban penembakan oleh orang tak dikenal pada Jumat (26/11/2021) malam.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini