Share

Tertidur Pulas, Motor Ojol di Cengkareng Dicuri Maling

Dimas Choirul, MNC Media · Senin 29 November 2021 15:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 338 2509093 tertidur-pulas-motor-ojol-di-cengkareng-dicuri-maling-QKmRPZAgjC.jpg Ilustrasi pencurian kendaraan bermotor (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Aksi pencurian menimpa seorang pengemudi ojek online (ojol) Tabroni (25). Motornya hilang digondol pencuri usai pulang mencari penumpang. 

Pencurian tersebut terjadi di rumahnya di Jalan Darma Wanita 5 Gang Jangkrik, Rawa Buaya, Cengkareng Jakarta Barat pada Senin 29 November 2021 dini hari. Baca Juga:  Aksinya Terekam CCTV, Maling Motor di Kos-kosan Senen Diburu Polisi

Menurut Tabroni, awalnya ia pulang narik sekitar pukul 23.30 WIB. Ia sempat nongkrong sendirian di depan teras rumahnya hingga pukul 01.00 WIB.

"Setelah itu saya istirahat. Kata teman saya yang melintas depan rumah, sekitar jam 2 pagi, motor saya masih ada," kata Tabroni saat dikonfirmasi pada Senin (29/11/2021).

Saat itu, Tabroni tengah tidur pulas. Hingga pukul 05.00 WIB, ia dibangunkan oleh ibunya yang hendak berbelanja dan memberitahukan bahwa motornya hilang.

"Dia melihat motor saya sudah enggak ada. Tinggal helmnya aja. Dia lalu membangunkan saya," ungkapnya.

Kendati demikian, ia bilang belum melaporkan kejadian kehilangan tersebut ke polisi. "Itu sebenarnya motor pacar saya. Tapi kita tukeran motor. Pacar saya nangis-nangis begitu tahu motornya hilang," tuturnya.

Baca Juga: Dijual Anaknya Buat Pacaran, Genting Rumah Ibu Paliyem Kembali Dipasang Warga

Baca Juga: Tidak Hanya Berantas Pencurian Ikan, Ini Bukti Nyata Ketegasan KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini