Share

Detik-detik Penembakan Dua Warga di Tol Bintaro

Ari Sandita Murti, Sindonews · Senin 29 November 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 338 2509102 detik-detik-penembakan-dua-warga-di-tol-bintaro-npwJqxzAJ8.jpg Detik-detik penembakan dua warga di Tol Bintaro/ medsos

JAKARTA – Dua orang menjadi korban penembakan di Tol Lingkar Luar Jakarta atau Jakarta Outer Ring Road (JORR), Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Satu dari dua orang korban penembakan misterius tersebut meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

(Baca juga: Satu dari Dua Korban Penembakan di Pintu Tol JORR Bintaro Meninggal Dunia)

Seorang warga membeberkan peristiwa penembakan yang dilakukan orang tak dikenal (OTK) tersebut.

"Sekitar jam 03.00 kejadiannya. Posisinya memang lagi sepi, nggak ada orang karena kan angin kencang, biasanya di warung nasi uduk ada yang markir, ini tak ada," ujar salah satu warga sekitar, HR saat ditemui di lokasi, Senin (29/11/2021).

(Baca juga: Penembakan di Exit Tol Bintaro, Polisi Kantongi Identitas Kendaraan Pelaku)

Menurut HR, peristiwa dugaan penembakan yang saat ini tengah didalami polisi itu terjadi pada Sabtu (27/11) dini hari kemarin. Saat kejadian, HR sedang berada di rumah mertuanya yang tak jauh dari lokasi kejadian.

Dia mengaku, saat itu dia mendengar adanya dua kali suara letusan yang diduga merupakan tembakan senjata api. Kondisi jalananan di sekitar lokasi kejadian saat itu sedang sepi lantaran cuacanya yang buruk.

"Dua kali saya dengar kayak suara tembakan, hampir berbarengan suaranya, hitungan detik, dor, dor. Kalau suara ban pecah kan sekali doang, ini dua kali dan kencang suaranya," tutupnya.

Sebelumnya, Polisi sudah mengantongi kendaraan yang digunakan terduga pelaku penembakan di Exit Tol JORR Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Dalam penembakan tersebut, dua orang berinisial MM dan PP mengalami luka tembak. "Identitas kendaraan yang dipakai terduga pelaku sudah didapatkan," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Azis Adriansyah pada wartawan, Sabtu 27 November 2021.

Menurutnya, polisi masih mencari tahu kronologi pasti peristiwa dugaan penembakan yang dialami kedua orang tersebut. Maka itu, polisi belum mau berbicara banyak lantaran masih dalam proses penyelidikan. "Sekarang sedang proses penyelidikan, kami sudah memperoleh sejumlah informasi, CCTV juga suda ada, masih kami dalami," tuturnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini