HUT ke-50 Korpri, Wagub Ariza: Terima Kasih Tulus Mengabdi untuk NKRI

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Senin 29 November 2021 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 29 338 2509252 hut-ke-50-korpri-wagub-ariza-terima-kasih-tulus-mengabdi-untuk-nkri-Q3xEjT9zBz.jpg Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) berulang tahun ke-50 pada hari ini, Senin (29/11/2021). Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) mengucapkan terima kasih kepada Korpri yang telah mengabdi tulus untuk NKRI.

"Mari hindari pungli, dan terus perkokoh integritas. Selamat HUT Korpri Ke-50 terima kasih telah tulus mengabdi untuk NKRI yang kita cintai," kata Ariza melalui laman Instagram @arizapatria.

Diberitakan sebelumnya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan, agar aparatur negara yang tergabung dalam Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) melakukan transformasi ke arah lebih baik. Terutama dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat.

Baca juga: Jokowi : Korpri Harus Jadi Garda Terdepan Reformasi Birokrasi, Pangkas Regulasi yang Menghambat

Setiap aparatur negara, sambung Jokowi, harus membangun integritas dan tidak membuat birokrasi yang menyulitkan masyarakat. Semua harus membangun pemerintahan yang bersih.

Baca juga: HUT Ke-50 Korpri, Jokowi: Tetaplah Jadi Abdi Negara yang Tangguh, Profesional dan Inovatif

"Bangun dan perkokoh integritas aparatur, ciptakan birokrasi yang lebih transparan dan akuntabel. Jangan mempersulit, mengambil pungutan liar dan memberatkan masyarakat. Bangun pemerintahan yang bersih dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme (KKN)," ujar Jokowi dalam acara peringatan HUT ke-50 Korpri secara virtual.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini