MNC Peduli Berikan Alkes hingga Perabotan Rumah Tangga ke Panti Kasih Mulia Cengkareng

Dimas Choirul, MNC Media · Selasa 30 November 2021 16:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 338 2509735 mnc-peduli-berikan-alkes-hingga-perabotan-rumah-tangga-ke-panti-kasih-mulia-cengkareng-iqQAe55ZjN.jpg MNC Peduli dan MNC Vision berbagi di panti asuhan (foto: MNC Portal/Dimas)

JAKARTA - MNC Peduli melalui PT MNC Vision Networks Tbk menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) di Panti Kasih Mulia, Pakis Raya, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

Dalam kegiatan tersebut, MNC Peduli dan MVN memberikan sejumlah bantuan perlengkapan alat kesehatan (alkes) hingga perabotan rumah tangga.

"Kami berkesempatan memberikan peranan penting bagi masyarakat sekitar, termasuk kepedulian Perseroan saat masa pandemi ini," kata Direktur Utama PT MVN, Ade Tjendra kepada wartawan di lokasi, Selasa (30/11/2021).

Baca juga:  Berbagi ke Sesama, MNC Multimedia Network Bantu Taman Asuhan Aisyiyah & Rumah Piatu Muslimin

Ade mengatakan, kegiatan ini untuk menunjukkan kepedulian dan kepekaan sosial terhadap para anak yatim yang tinggal di Panti tersebut.

Selain itu, pemberian sejumlah perlengkapan kesehatan, menurutnya, untuk mendukung program pemerintah dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19.

Baca juga: MNC Sekuritas Berharap Program Pemberdayaan Perempuan di Bantargebang Bermanfaat

Adapun bantuan yang diberikan Perseroan yaitu alat kesehatan seperti Masker, Hand sanitizer, alat kebersihan, obat obatan, fasilitas pelengkap bagi warga binaan, serta keperluan lainnya untuk mendukung kegiatan di Panti Kasih Mulia, Jakarta Barat.

Ia berharap, pemberian bantuan ini dapat bermanfaat bagi para puluhan anak yatim dan pengurus yayasan yang ada di sana. Ia juga berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Semoga apa yang telah Perseroan berikan dapat memberikan manfaat untuk masyarakat sekitar untuk secara bersama dapat melewati masa pandemi ini melalui dukungan peningkatan protokol kesehatan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini