Share

Tiba di Rumah Duka, Jenazah Ojol Korban Mutilasi Disambut Histeris Keluarga

Didit Junaidi, iNews · Selasa 30 November 2021 22:28 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 30 338 2509917 tiba-di-rumah-duka-jenazah-ojol-korban-mutilasi-disambut-histeris-keluarga-NMAhrIMtRL.jpg Jenazah Ridho Suhendra, korban mutilasi tiba di rumah duka (Foto: Tangkapan layar/Didit Junaidi)

BEKASI - Ratusan iring-iringan motor ojek online (ojol) mengawal mobil ambulans yang membawa jenazah Ridho Suhendra dari Rumah Sakit Polri hingga tiba di rumah kediaman rumah duka pada Selasa (30/11/2021) malam. Isak tangis keluarga pun pecah bahkan histeris saat jenazah korban mutilasi itu diturunkan dari mobil ambulans.

Sesampainya di rumah duka, jenazah korban langsung disholatkan di rumah duka. Kemudian, oleh pihak keluarga jenazah korban langsung dimakamkan di pemakaman umum Kampung Buek, Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi dengan diiringi teman - teman ojol.

Baca Juga: 1 Buron Tersangka Kasus Mutilasi di Bekasi Ditangkap

Sementara Eka Saputra, keluarga korban, Ridho Suhendra adalah anak pertama dari tiga bersaudara pasangan dari Indra Hakim dan Sri Yuningsih. Keseharian korban terhadap keluarga sangat baik dan ramah.

Dengan kejadian ini keluarga sangat terpukul dan kehilangan dan berharap kepada pihak kepolisian agar para pelaku dihukum yang seberat - beratnya.

Diketahui, Ridho Suhendra adalah warga Kampung Buek, Desa Sumberjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Ridho Suhendra adalah korban pembunuhan dengan cara dimutilasi dan potongan tubuhnya ditemukan oleh warga di Jalan Raya Pantura Kedung Waringin di depan bengkel tambal ban.

Baca Juga: Keluarga Korban Mutilasi di Bekasi Datangi RS Polri Kramat Jati

 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini