Share

Polisi Minta Massa Reuni 212 di Kebon Sirih Bubarkan Diri

Riezky Maulana, iNews · Kamis 02 Desember 2021 09:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 338 2510647 polisi-minta-massa-reuni-212-di-kebon-sirih-bubarkan-diri-MMsJh58ri0.jpg Polisi minta massa Reuni 212 di Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, untuk membubarkan diri. (Foto : MNC Portal/Riezky Maulana)

JAKARTA - Pihak kepolisian mengimbau massa Reuni 212 yang berkumpul di sekitar Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, untuk membubarkan diri.

Dirbinmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya mengimbau massa agar membubarkan diri saja dan tidak berkerumun.

"Bapak ibu semua yang kami hormati, kami mohon bapak ibu sekalian tidak berkumpul di sini. Kembali ke rumah masing-masing, monggo. Sekali lagi untuk tidak berkumpul," ujar Badya, Kamis (2/12/2021).

Badya mengingatkan, saat ini situasi masih dalam suasana pandemi Covid-19. Oleh karenanya, dia meminta massa aksi pulang ke rumahnya masing-masing.

"Situasi masih pandemi, demi kesehatan semua ya, tidak ada kegiatan. Balik ke rumah, hati-hati di jalan," ucapnya.

Sementara itu, Wakil Korlap Reuni 212 Babe Aldo menjelaskan, semangat umat untuk mengikuti reuni dan bersilaturahmi sudah tak bisa dibendung. Menurut dia, hal itu bisa dibuktikan dari ramainya massa yang hadir.

Baca Juga : Dihalau Aparat dan Kawat Berduri, Massa Reuni 212 Tak Bisa Masuki Kawasan Patung Kuda

"Seperti yang kalian lihat, semangat umat untuk datang itu enggak dibendung. Jadi kita datang ke sini untuk silaturahmi, sebenarnya pengen silaturahmi aja," tutur Babe Aldo.

Sampai saat ini perdebatan antara kepolisian dan massa aksi masih berlangsung. Tak ada kericuhan yang ditimbulkan dari perdebatan tersebut.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini