Share

Ditlantas Polda Metro: Tak Ada Polisi dalam Pospol Saat Ditabrak Bus Transjakarta

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 02 Desember 2021 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 338 2510865 ditlantas-polda-metro-tak-ada-polisi-dalam-pospol-saat-ditabrak-bus-transjakarta-fOsJQtYMEl.jpg Bus Transjakarta tabrak pos polisi (Foto: istimewa)

JAKARTA - Ditlantas Polda Metro Jaya memastikan tidak ada polisi yang berada di dalam pos saat kejadian kecelakaan tunggal bus Transjakarta di sekitar Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur.

Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono memastikan tidak ada korban dari pihak kepolisian lantaran saat kejadian pos polisi tersebut tak ada orang.

"Kalau dalam pos polisi tidak ada korban dari petugas," kata Argo saat dihubungi melalui telepon, Kamis (2/12/2021).

Ia mnambahkan bahwa dalam peristiwa tersebut tidak mengakibatkan kendaraan lain tertabrak. Menurut dia, hanya ada satu orang securiti yang menjadi korban dan telah mendapatkan perawatan di RS Keramatjati.

"Masih hidup, kita tidak tau lukanya luka apa, tapi yang pasti masih hidup, apakah luka berat ringan kita belum tahu," jelasnya.

Baca juga: Polisi: Tak Ada Korban Jiwa dalam Kecelakaan Bus Transjakarta Tabrak Pospol PGC Cililitan

Pihaknya saat ini tengah melakukan evakuasi. Pihaknya juga belum dapat menjelaskan perihal penyebab dan kronologi dalam peristiwa tersebut.

Baca juga: Saksi Mata Ungkap Bus Transjakarta Sempat Oleng Sebelum Tabrak Pos Pol PGC Cililitan

"Karena sekarang dalam proses evakuasi, yang lainnya masih didata," pungkasnya.

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini