Share

Foto-Foto Bus Transjakarta Tabrak dan Ratakan Dinding Pospol PGC Cililitan

Erfan Maaruf, iNews · Kamis 02 Desember 2021 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 338 2510876 hantaman-bus-transjakarta-ratakan-dinding-pospol-pgc-cililitan-xPSwDBDski.jpg Bus Transjakarta tabrak pos polisi (Foto: istimewa)

JAKARTA - Pos polisi PGC-Cililitan yang berada di Jalan Mayjen Sutoyo, Jakarta Timur hancur akibat ditabrak bus Transjakarta.

Hantaman dari bus dengan nopol B 7069 PGA tampak meratakan tembok pospol. Beruntung, tak ada polisi di dalam pospol saat laka tunggal itu.

Dari foto yang diterima, bangunan pos pol yang ada di Lampu Merah Pusat Grosir Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur tersebut hancur berkeping-keping.

tj 3

Terlihat dining tembok roboh dan sebagian hancur diduga karena hantaman kuat bus Transjakarta. Body bus Transjakarta berwarna biru putih itu terlihat mengalami rusak.

TJ 1

Pada bagian bawah bus terlihat ringsek ke dalam. Kaca pada bagian depan kendaraan juga mengalami pecah karena menabrak bagian papan pelang pos polisi.

Bus TransJakarta tersebut mengalami kecelakaan pada pukul 13.00 WIB, Kamis (2/12/2021). Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum (Kasubdit Gakkum) Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono mengatakan akibat kecelakaan tersebut seorang securiti menjadi korban.

tj 2

"Info awal 1 korban luka dari securiti TransJakarta," kata Argo saat dihubungi melalui pesan singkat, Kamis (2/12/2021).

tj 4

Akibat kecelakaan itu arus lalu lintas dari arah Jatinegara, menuju Kramat Jati macet total. Kendaraan tak bisa bergerak lantaran kondisi Bus Transjakarta yang melintang di depan PGC.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini