Share

Gedung Cyber Terbakar, 40 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

Tim Okezone, Okezone · Kamis 02 Desember 2021 15:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 338 2510882 gedung-cyber-terbakar-40-unit-mobil-pemadam-dikerahkan-gtVURysETl.jpg Kebakaran di Gedung Cyber (foto: akun twitter Pemadam DKI Jakarta)

JAKARTA - Gedung Cyber di Jalan Kuningan Barat Daya, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan terbakar, pada pukul 12.34 WIB.

Berdasarkan akun resmi Dinas Penanggulangan Kebakaran & Penyelamatan Provinsi DKI Jakarta, Kamis (2/12/2021). Petugas pemadam telah mengerahkan 40 unit mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan kebakaran yang melanda Gedung Cymber itu.

Baca juga: :  Kebakaran di Gedung Cyber Mampang, 2 Karyawan Terjebak Berhasil Dievakuasi

"Situasi masih dalam penanganan. 40 unit mobil pemadam dikerahkan," tulis akun tersebut

Kebakaran melanda Gedung Cyber di Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (2/12/2021) siang. Dua orang yang terjebak di gedung tersebut berhasil diselamatkan petugas damkar.

Baca juga: Gedung Cyber di Mampang Terbakar, 22 Damkar Dikerahkan ke Lokasi

Berdasarkan pantauan, personel Gulkarmat tengah mengevakuasi karyawan yang terjebak di gedung tersebut. Sejauh ini, sudah ada dua orang yang berhasil diselamatkan petugas damkar.

Belum diketahui bagaimana kondisi dua korban yang berhasil diselamatkan petugas itu. Itu karena korban langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

Dua korban itu terjebak di lantai dua gedung Cyber yang saat ini masih mengeluarkan kepulan asap hitam itu. Adapun keduanya diselamatkan dari depan gedung pintu masuk gedung itu.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini