Share

Sekuriti Korban Kecelakaan Bus Transjakarta Dilarikan ke RS Polri Kramatjati

Indra Purnomo, MNC Portal · Kamis 02 Desember 2021 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 338 2510902 sekuriti-korban-kecelakaan-bus-transjakarta-dilarikan-ke-rs-polri-kramatjati-x3yqXotsZJ.jpg Bus Transjakarta tabrak pos polisi (Foto: istimewa)

JAKARTA - Koban luka akibat peristiwa sebuah bus Transjakarta menabrak pos polisi di sekitar Pusat Grosir Cililitan (PGC), Jakarta Timur, dilarikan ke Rumah Sakit Polri Kramatjati. Seorang sekuriti menjadi korban akibat peristiwa itu.

"Korban dilarikan ke RS polri Kramatjati. (Kondisinya-red) masih hidup, kita nggak tau lukanya luka apa, tapi yang masih hidup, apakah luka berat ringan kita belum tahu," ujar Kepala Sub Direktorat Penegakan Hukum Polda Metro Jaya, AKBP Argo Wiyono kepada wartawan, Kamis (2/12/2021).

Polisi masih melakukan penyelidikan penyebab tabrakan bus Transjakarta yang menyebabkan satu korban luka itu. "Informasi dugaan penyebab dan lainnya masih dalam penyelidikan karena sekarang dalam proses evakuasi, yang lainnya masih didata," ucapnya.

Argo menjelaskan bus Transjakarta dengan nomor kendaraan B7069 PGA mengalami kecelakaan pada pukul 13.00 WIB, Kamis (2/12/2021).

Dia membeberkan bahwa dirinya belum mengetahui penyebab bus Transjakarta bisa menabrak pos polisi. Dia berujar, bahwa bus Transjakarta itu hanya menabrak pos polisi saja. Kekinian, peristiwa tersebut masih dalam proses evakuasi.

Baca juga: Polisi Selidiki Penyebab Bus Transjakarta Tabrak Pospol di PGC

"Belum tahu, masih proses evakuasi baru setelah itu dibuat informasi awalnya seperti apa. Nggak ada (kendaraan lain yang ditabrak) hanya pos polisi, sementara keterangannya itu aja. Tidak ada petugas, bis Transjakarta yang menabrak pos polisi, yang lain masih proses karena masih evakuasi," katanya.

Baca juga: Hantaman Bus Transjakarta Ratakan Dinding Pospol PGC Cililitan

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini