Sebelum Ditemukan Tewas, Teknisi Gedung Cyber Terjebak Asap Selama 20 Menit

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 02 Desember 2021 16:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 02 338 2510933 sebelum-ditemukan-tewas-teknisi-gedung-cyber-terjebak-asap-selama-20-menit-ykMgR8rsib.jpg Illustrasi (foto: dok Sindo)

JAKARTA - Kebakaran yang terjadi di Gedung Cyber, Mampang, Jakarta Selatan, mengakibatkan satu orang teknisi tewas di lokasi kejadian. Korban yang bernama Seto (18) itu diduga tewas setelah terjebak dalam kebakaran itu selama 20 menit.

"Selama 20 menit korban diduga terjebak hingga akhirnya ditemukan di dekat tangga," ujar Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Kota Jakarta Selatan, Herbert Flider Lumban pada wartawan, Kamis (2/12/2021).

Baca juga:  Penyebab Kebakaran Gedung Cyber Diduga Korsleting Listrik

Menurutnya, korban yang tewas itu ditemukan di ruangan yang berbeda dengan dua korban lainnya yang selamat. Namun, mereka ditemukan di lantai yang sama, yakni di lantai 3 yang menjadi lokasi lebakaran tersebut.

"(Meninggal) Karena hirup asap, tidak ada luka bakar atau luka lainnya. Mungkin begitu lihat dia langsung bekerja (mengantisipasi kebakaran) sehingga lupa keluar," tuturnya.

Baca juga: Gedung Cyber Terbakar, 40 Unit Mobil Pemadam Dikerahkan

Dia menambahkan, korban yang tewas itu dibawa ke RSUD Mampang Prapatan, sedangkan korban yang selamat dibawa ke RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan guna dilakukan perawatan medis.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini